<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7660501\x26blogName\x3da+djaycoholyc+contemplation\x27s+places\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/\x26vt\x3d-5863611244073130484', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, January 20, 2006

nulis lagi....

entah kenapa gairah nulis gue bangkit lagi, berikut serinya:

Awan udah beranjak gelap, matahari udah tenggelam ke ufuk barat, gue masih aja disibukkan sama kerjaan gue yang gak ada habisnya, deadline yang bikin gue bete abis minggu ini, yah maklum lah cuma pegawai tingkat lima yang harus nurut ama pegawai tingkat empat. Hari ini udah hari ke-5 gue begadang buat kerjaan yang menyebalkan ini, gak kerasa udah jam 7, gue harus cepet-cepet cabut gak peduli kerjaan masih numpuk, intinya gue gak mau ngebatalin janji manis kali ini, sebelumnya gue pernah janji ama seorang cewek hasil searching di situs pertemanan terbesar di dunia, hasilnya nol, gue disibukkan ama pekerjaan yang harus selesai dan dianya gak mau nunggu gue barang semenit, wadduh cewek jaman sekarang sok disiplin deh, apa karena emansipasi yang udah meluas dikalangan eksekutif, dimana disiplin adalah ciri orang sukses, uhmm mana tau yak.. balik ke topik janji manis itu, kali ini gue dapet gebetan yang udah sama-sama kerja juga, tapi uniknya antara perusahaan gue dan perusahaan dia kerja masing-masing bersaing untuk ngedapetin pelanggan, wah wah konspirasi pribadi untuk keuntungan perusahaan nih, bisa saling berspionase buat ngeliat strategi masing-masing perusahaan, walah walah dalam pikiran gue sih gak sejauh itu, business is business, private is private, gak bisa ditolak lagi.

Dan detik inipun gue masih tetep gak tau, apakah janji kali ini bakal semulus janji manis yang lalu? Apakah gue bakal cocok ama cewek itu? Apakah cewek itu bakal suka am ague? Apakah gue bener-bener mau dateng ke janji manis part 2 itu? Apakah gue ganteng? Apakah gue…kok ngelantur yak hehehe, gue bener-bener berharap gue bisa jalin relationship ama nih cewek seterusnya, karena gue udah capek pacaran, yah walau pas jaman-jaman kuliah dulu gue biasa disebut “macan kampus” *halah julukan yang aneh, tapi pas gue udah masuk dalam lingkup pekerjaan gue ngerasa apa yang udah gue lakuin dulu-dulu ngerasa hampa, kosong aja dan gak ada artinya apa-apa, makanya gue bertekad ini harus yang terakhir, biar gue cepet kawin secara umur udah diatas rata-rata aer..banjir kali rata-rata aer, tapi tapi eh tetapi gue baru inget, kalo emang gue harus cabut, kerjaan gue siapa yang ngerjain yak…huhuuh andai saja saat ini ada dewa penolong berbentuk manusia ber-IQ tinggi dan ada disamping gue buat bantuin semua kerjaan gue saat ini, gue bakal berterima kasih bersujud bersembah ehh hiperbola banget yak, pokonya bakal gue kasih makan dia 3 kali sehari selama sebulan deh, demi sang pujaan nan cantik jelita, eitss ngomong-ngomong gue belum ngenalin diri gue, kebiasaan manusia Indonesia pada umumnya, ngoceh dulu baru kenalan, nama gue Satriyo Adhi Widjaya, biasa dipanggil rio, umur masih dalam bilangan 20-an, sekarang gue bekerja di bidang advertisement berskala internasional, bekerja di kawasan segitiga emas Jakarta, dan punya apartement pribadi di daerah dharmawangsa, cukup? Oh pasti mau tau kehidupan social gue?, secara singkat : menyedihkan, secara material keluarga gue emang kecukupan, bahkan bisa dibilang berlebihan, tapi kehidupan rumah tangga keluarga gue yang hancur berantakan, orang tua gue punya 4 anak, 2 cowok 2 cewek, anak pertama adalah cowok, sekarang dia jadi artis top ibukota, vokalis band terkena saat ini, dia udah menikah dan punya 2 anak namanya Rendi Pratama Widjaya, vokalis BAWANG Band, anak kedua cewek namanya Dwi Arianti Widjaya, seorang ibu rumah tangga dari suaminya yang bekerja sebagai konsultan di Semarang, lalu gue adalah anak ke-3, dan yang terakhir masih duduk di bangku SMA kelas 2, Reggy Catur Widjaya. Sejak lahir sampai umur 18 tahun gue ada di Semarang, bareng kakak gue yang cewe, adek gue dan nyokap, sejak umur 12 bokap ketahuan selingkuh sama temen sekantornya, maklum dia bos perusahaannya jadi gampang maenin pegawainya, dan sejak nyokap-bokap cerai di saat gue masih butuh-butuhnya kehangatan orang tua, gue sangat kecewa ama keputusan bokap buat ngeceraiin nyokap hanya demi wanita laen yang lebih montok, lebih oke, atau wanita itu pake pelet, waah out of my mind deh, hasilnya bokap pindah ke Jakarta barengan kakak cowok gue yang pemain band, dan gue beserta kaka cewek dan adek cewe gue tetep di Semarang, gue dan keluarga di Semarang hidup pas-pasan dan gue tau banget bokap dan kakak cowok gue bergelimang harta, gue gak kesel ama kaka gue yang berkeputusan ke Jakarta karena emang dia harus mewujudkan impian bandnya di kota metropolitan itu, tapi bokap yang bakal gue benci seumur hidup gue bahkan samapi detik ini, makanya saat ini gue di Jakarta dan gue tidak pernah mau tinggal bareng bokap, hanya sesekali saja bang Rendi yang dateng cuma ngejenguk dan nasehatin gue abis-abisan agar gue mau berdamai ama bokap, tapi gue masih saja menolak, tapi gue gak tau alesan apa sampe gue masih menolak, benci atau mati rasa!. Sampai nyokap menghadap Yang Kuasa, gue tahu bokap nyesel abis, saat pemakaman nyokap dia yang begitu histeris ditinggal istri tercintanya, kita berempat sampai sempet bengong, gak tau heran atau terharu, dan kakak serta adek gue serta merta memaafkan bokap begitu aja hanya karena nangis di nisan nyokap, entah apa yang terjadi sebulan setelah nyokap pergi, bokap udah gak berhubungan lagi dengan wanita penggoda itu, bahkan sampai 180 derajat perubahan bokap, dari yang jarang banget sholat, jadi sering sholat bahkan dia menggalakkan pengajian kata bang Rendi, sempet sih gue simpati ama bokap, tapi entah kenapa hati gue berkata “ini cuma sementara, dia bakal balik lagi kayak dulu”, tapi gelaja baliknya dia gak muncul-muncul. Dan kayaknya gue udah kepanjangan deh nyeritain isi keluarga gue, balik ke topik janji manis itu deh, gue masih memanjatkan doa agar ada orang yang mau ngebantuin, tapi lirak-lirik kanan-kiri kok gak ada orang yak, mana kantor dah gelap, serem lagiih, ya udah gue terpaksa ngelembur besok pagi-pagi biar kerjaan kelar senen lusa, hari ini hari jum’at masih ada 2 hari libur yang bisa gue pake kerja, duuuh lembur lagi lembur lagii.

djay menulis saat 1/20/2006 02:47:00 PM

|



Saya




nama-djay
umur-21tahun
rumah-tegal-jakarta-makassar-jayapura

Kesukaanku

musik-pop,attractive music,soul,soft rock
film-thriller,adventure,classic,epic,cartoon
book-left handbook
band-padi,gigi,sheila on 7,peterpan,ada band,dewa(without dhani),linkin park,michael learn to rock
singer-glenn fredly,iwan fals,chrisye,ronan keating,josh groban
serial-smallville
read-supernova's thriller,dave pelzer's trilogy,pali arit diladang tebu,mengapa G30SPKI gagal?,gerakan 30 september:antara fakta dan rekayasa,komunisme:sebuah sejarah
handphone-n70,n1100canonpsa520

Merenung

Mengingat

July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
July 2006
October 2006
November 2006
May 2008

Blogger Lainnya

abg ehhh..agb dengg
b3a
bru
chandra
dimdim
dj-okay
fritz
hitam|putih
kabul
koko
lusie
mamah yenni
mas is
mbak de'
mbak hotma
mbambee1
mbambee2
mya
onoooo
reni-ndut
sitta1
sitta2
syam
yogi
yuli-sp
widya


BlogFam

dwiagus
vi3
bee
bondet
el
novi
theshadow


Web Keren

beasiswa ke luar negeri
detik
djay
foto-foto
friendster
i-radio
indosat
intro djaycoholyc
intro ultah PADI ke-8
kahlil gibran's story
kompas
media indonesia
motogp
movie review
movie schedule
myspace
new technology
simba
official site linkin park
official site padi
sobatpadi
tiket kereta api
wiwid
kaskus


Quote

"Kita Diciptakan oleh Tuhan,dengan dua mata,dua telinga,dua tangan dan dua kaki,tapi Tuhan hanya menciptakan satu hati untuk kita agar kita menemukan hati yang lain,maka carilah hati itu (anymouse)"

Terima Kasihku

Layout by blogskins
Photo Design by ulead photo
Hosting by blogger
Re-direct Host by dot.TK
Blog Community by TopBlog Indonesia
Clock by Clock Link
Count Blogger by Rightstats
Commenting by HaloScan
Groups by
BlogFam Community


Solidaritas untuk anak Indonesia

Bicaralah....

Nama :
Blogger :
Berkata :
dipersembahkan oleh : oggix.com

Reminder

no schedulle today

Jayapura Saat Ini

Human Count

blog ini sudah dibuka
sejak january 2005