<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7660501\x26blogName\x3da+djaycoholyc+contemplation\x27s+places\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/\x26vt\x3d-5863611244073130484', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, November 10, 2005

ada apa dengan hari ini....
ada apa dengan hari ini....
ada apa dengan hari ini....
ada apa dengan hari ini....
ada apa dengan hari ini....
minal aidin lagi yaa....mohon maaf lahir dan bathin hehehhe
ada apa hari ini? adalah sedikit yang ada di benak gue hari ini, mari kita runut ada apa dengan hari ini....
1. Ini adalah tanggal 10 November 2005, yang jelas ini adalah hari Kamis tapi adalagi ini adalah Hari Pahlawan...uhmmmm bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawannya, itu slogan pas kita jaman - jamannya SD at least kita denger2 pepatah itu semasa SMP atau SMA/STM dulu lah, tapi sekarang bangsa muda (baca : generasi muda) kita seolah2 lupa akan semua itu, mereka sibuk merancang pola pikir dari "pahlawan-pahlawan" mereka sendiri, well mereka memuja kehidupan yang tersungkur dari derasnya globalisme, begitu mereka berbicara namun mereka lupa bahwa kehidupan ini berawal dari bangsa yang terjajah sampai bangsa yang menjajah,tapi adalah beberapa orang yang masih bangga dengan bangsa ini (baca : pahlawan bangsa) mulai dari pangeran Diponegoro sampai Jendral Sudirman, nilai2 kepahlawanan beliau2 masih tertanam di sebagian bangsa kita saat ini, coba deh gimana jadinya bangsa ini 10 tahun yang akan datang, TIDAK ADA YANG BISA MENJAWABNYA!!!, betul ga?, tapi berkaitan dengan hari Pahlawan bisa gak ya dalam 10 - 20 Tahun mendatang ada pahlawan yang bernama Jendral Soetanto karena dia berhasil menembak Dr. Azhari (tersangka pengeboman di Indonesia) ya mudah2an bisa ya pak tanto :D
2. Masih mengenai peringatan, tanggal 10 November adalah saat dilahirkannya Siswa 26, Suryanto "Didie" Setyo Nugroho, temen dikdassus gue yang cukup deket sama Siswa 25 *dzzzziighh* eniwei selamat ulang tahun ya die, semoga yang loe cita-citain bisa terwujud sesuai target, hehe nice to know you bro!!
3. Selingkuh atau Teman Tapi Mesra (TTM), kenapa gue bilang gitu? uhmmm hari ini ada kejadian tersebut di kantor gue disini, oknumnya *ciyee* berinisial D-I-A-N hehehhehe kok nyebutin yaak!!! :p *kata2 selanjuutnya tidak bisa ditunjukkan karena telah disensor oleh LSB - Lembaga Sensor Blogger* maaf ya..paling engga udah pada tau semualah arahnya :p
4. Gue berhasil mengubah persepsi orang akan Papua, paling engga 1 orang untuk hari ini, makanya point 4 ini dipersembahkan untuk sheillave_jc a.k.a Singgih Aliana a.k.a ana a.k.a Siswa 25, setelah ngeliat foto2 papua di blogger ini dia sadar kalao Papua bukan hanya hutan, tengkyu honey loe bikin gue tambah semangat buat ngejalanin di Papua ini, elo emang bener2 temen yang bisa mendamaikan hati *aeeeehh* STOP!!! jangan kelamaan entar Siswa 26 marah *wakakakakka*
jadi masih bertanya ada apa dengan hari ini?

djay menulis saat 11/10/2005 12:11:00 PM

|



Saya




nama-djay
umur-21tahun
rumah-tegal-jakarta-makassar-jayapura

Kesukaanku

musik-pop,attractive music,soul,soft rock
film-thriller,adventure,classic,epic,cartoon
book-left handbook
band-padi,gigi,sheila on 7,peterpan,ada band,dewa(without dhani),linkin park,michael learn to rock
singer-glenn fredly,iwan fals,chrisye,ronan keating,josh groban
serial-smallville
read-supernova's thriller,dave pelzer's trilogy,pali arit diladang tebu,mengapa G30SPKI gagal?,gerakan 30 september:antara fakta dan rekayasa,komunisme:sebuah sejarah
handphone-n70,n1100canonpsa520

Merenung

Mengingat

July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
July 2006
October 2006
November 2006
May 2008

Blogger Lainnya

abg ehhh..agb dengg
b3a
bru
chandra
dimdim
dj-okay
fritz
hitam|putih
kabul
koko
lusie
mamah yenni
mas is
mbak de'
mbak hotma
mbambee1
mbambee2
mya
onoooo
reni-ndut
sitta1
sitta2
syam
yogi
yuli-sp
widya


BlogFam

dwiagus
vi3
bee
bondet
el
novi
theshadow


Web Keren

beasiswa ke luar negeri
detik
djay
foto-foto
friendster
i-radio
indosat
intro djaycoholyc
intro ultah PADI ke-8
kahlil gibran's story
kompas
media indonesia
motogp
movie review
movie schedule
myspace
new technology
simba
official site linkin park
official site padi
sobatpadi
tiket kereta api
wiwid
kaskus


Quote

"Kita Diciptakan oleh Tuhan,dengan dua mata,dua telinga,dua tangan dan dua kaki,tapi Tuhan hanya menciptakan satu hati untuk kita agar kita menemukan hati yang lain,maka carilah hati itu (anymouse)"

Terima Kasihku

Layout by blogskins
Photo Design by ulead photo
Hosting by blogger
Re-direct Host by dot.TK
Blog Community by TopBlog Indonesia
Clock by Clock Link
Count Blogger by Rightstats
Commenting by HaloScan
Groups by
BlogFam Community


Solidaritas untuk anak Indonesia

Bicaralah....

Nama :
Blogger :
Berkata :
dipersembahkan oleh : oggix.com

Reminder

no schedulle today

Jayapura Saat Ini

Human Count

blog ini sudah dibuka
sejak january 2005