<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7660501\x26blogName\x3da+djaycoholyc+contemplation\x27s+places\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/\x26vt\x3d-5863611244073130484', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, October 11, 2005

AKU DAN PAPUA

gak kerasa ya rupanya udah hari ke-6 di bulan suci Ramadhan,eh ya tahun ini lupaa banget ngasih greeting ramadhan,baik dalam bentuk puisi atau flash kayak taun lalu,maklum lagi penjajakan masa depan di kota baru,mumpung inget dan mungkin telat saya akan memberikan ucapan sederhana saja :

Tiada hati yang tersucikan oleh Ramadhan
Jikalau hati itu tidak tersucikan dari dosa-dosa
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
Semoga Ramadhan tahun ini membawa berkah bagi kita semua


dus,kembali ke permasalahan gak kerasa-nya tadi dan memang gak kerasa juga ini adalah hari ke 5 gue berada di wilayah teritorial indonesia paling timur yaitu Irian Jaya atau Papua,gue berada di pusat kotanya yaitu Jayapura,kondisi ekonomi kota ini sebenernya cukup memadai untuk dibangun mall-mall atau gedung-gedung maklumlah papua penghasil emas terbesar di Indonesia,namun kemanakah emas-emas itu,sehingga Papua seperti provinsi "miskin" yang tertinggal dari provinsi-provinsi manapun,gue juga bingung? kok bisa ya mie ayam ama bubur ayam 10ribu perak warganya engga kaya-kaya,eniwei emang sih yang jualan disini kebanyakan pendatang papua (bukan pribumi papua) tapi devisa itu yang tidak bisa dimanfaatkan oleh gubernurnya (maaf nih warga papua,bukannya sok-sokan namun gimana caranya anda bisa nyaman di kota anda sendiri toh?) dan rakyatnya tentunya,gue selalu inget wejangan bos baru gue disini (yang mukanya mirip penyiar radio top di Jakarta :p) kalau orang pribumi sini tuh males-males..sekali lagi no offense ya brur,mungkinkah karena kemalasan itu membuat provinsi ini tetap menjadi provinsi "miskin", semoga nanti-nantinya tidak ya,satu lagi yang gue heran kenapa disini engga ada taxi,padahal tegal yang cuma kotamadia-pun sudah ada taxi-nya,ini provinsi gitu loh hehehe...

Jayapura - Sentani dilewati selama 1 Jam lebih (notabene lancar dan engga macet,jangan salah papua juga kena imbas macet),jauuuh banget perasaan udah kayak Jakarta - Cikarang,terus kalau ke kabupaten lainnya like Jakarta - Tegal bisa ditempuh sama kereta api yang cuma 4 - 5 Jam disini harus pake pesawat contohnya Jayapura - Merauke, Jayapura - Wamena, Jayapura - Sorong,dan katanya ada cerita pedagang sayur yang jualan di merauke sedangkan dia asalnya jayapura pp dan tiap hari naik pesawat widiiih kaya bener ya dagang sayur doang!!!

ehmm itu aja ya berhubung guenya mau belajar bss ama msc yang super ribet itu,dan maaf kalo foto2 papuanya belum ada,maklum belum jalan-jalan nih,mungkin pas lebaran nanti gue dan tim akan jalan-jalan around jayapura,ditunggu degh foto2nya

dari gue yang lagi kangen banget ama anak2 Funtastic22
Tetap Kompak,Kocak dan Kuat

reg
Siswa33

djay menulis saat 10/11/2005 11:43:00 AM

|



Saya




nama-djay
umur-21tahun
rumah-tegal-jakarta-makassar-jayapura

Kesukaanku

musik-pop,attractive music,soul,soft rock
film-thriller,adventure,classic,epic,cartoon
book-left handbook
band-padi,gigi,sheila on 7,peterpan,ada band,dewa(without dhani),linkin park,michael learn to rock
singer-glenn fredly,iwan fals,chrisye,ronan keating,josh groban
serial-smallville
read-supernova's thriller,dave pelzer's trilogy,pali arit diladang tebu,mengapa G30SPKI gagal?,gerakan 30 september:antara fakta dan rekayasa,komunisme:sebuah sejarah
handphone-n70,n1100canonpsa520

Merenung

Mengingat

July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
July 2006
October 2006
November 2006
May 2008

Blogger Lainnya

abg ehhh..agb dengg
b3a
bru
chandra
dimdim
dj-okay
fritz
hitam|putih
kabul
koko
lusie
mamah yenni
mas is
mbak de'
mbak hotma
mbambee1
mbambee2
mya
onoooo
reni-ndut
sitta1
sitta2
syam
yogi
yuli-sp
widya


BlogFam

dwiagus
vi3
bee
bondet
el
novi
theshadow


Web Keren

beasiswa ke luar negeri
detik
djay
foto-foto
friendster
i-radio
indosat
intro djaycoholyc
intro ultah PADI ke-8
kahlil gibran's story
kompas
media indonesia
motogp
movie review
movie schedule
myspace
new technology
simba
official site linkin park
official site padi
sobatpadi
tiket kereta api
wiwid
kaskus


Quote

"Kita Diciptakan oleh Tuhan,dengan dua mata,dua telinga,dua tangan dan dua kaki,tapi Tuhan hanya menciptakan satu hati untuk kita agar kita menemukan hati yang lain,maka carilah hati itu (anymouse)"

Terima Kasihku

Layout by blogskins
Photo Design by ulead photo
Hosting by blogger
Re-direct Host by dot.TK
Blog Community by TopBlog Indonesia
Clock by Clock Link
Count Blogger by Rightstats
Commenting by HaloScan
Groups by
BlogFam Community


Solidaritas untuk anak Indonesia

Bicaralah....

Nama :
Blogger :
Berkata :
dipersembahkan oleh : oggix.com

Reminder

no schedulle today

Jayapura Saat Ini

Human Count

blog ini sudah dibuka
sejak january 2005