<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7660501\x26blogName\x3da+djaycoholyc+contemplation\x27s+places\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/\x26vt\x3d-5863611244073130484', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, April 23, 2005

Indonesia, Anda yang memilih anda yang menentukan!!

Image hosted by TinyPic.com
engga tau kenapa semalem disempet2in nonton Indonesian Idol, soalnya dah lama juga gue gak liat reality show about nyanyi di TV baik AFI atau Indonesian Idol ini, well rupanya udah mau babak workshop, trus juga AFI udah mau calon akademianya, waah gue ketinggalan banyak *penting ya??* penting dunk...bagi gue ini hiburan bagi gue..okeee jadi siapa yang protes..tunjuk kakiii!!!!eh jari!!!

Indonesia, Anda yang memilih anda yang menentukan!!

djay menulis saat 4/23/2005 11:37:00 AM

|



Monday, April 18, 2005

iseng banget
Image hosted by TinyPic.com

biar iseng yang penting kreatif :P, dari pada tidur dikantor engga boleh ama boss, iseng2 gue bikin ini...penjelasan :
1. Ini pas lagi gue iseng moto pake HP Alcatel, setengah muka, hasilnya bagus, ini yang paling gue suka.
2. Pas pulang dari nonton "Sahara" dari Plaza Senayan,poto sendiri disamping Wisma Antara! -ingat minggu2 ini gue emang lagi narsis-narsisnya!.
3. Backbone-nya Bru, tulisan Jepangnya.
4. Kaos dari SPFC bagus dengan design yang lebih artistik.
5. Ini bukan broadway, holywood atau di kelapa gading, ini adalah salah satu sudut kantor gue paling depan gue foto pas mau makan nasi goreng.
6. The other of Kaos SPFC.
7. Tadi pagi iseng foto pas jalan mo ke Wisma Antara.
Arrrghhh!!! kenapa hari ini begitu capeeekkk.

ps:semua foto diambil dengan menggunakan Handphone milik orang :D!!!

djay menulis saat 4/18/2005 04:01:00 PM

|



Teh Sup Kimiawi Sumber Antioksidan Oleh Prof Dr ALI KHOMSAN

Image hosted by TinyPic.com
Teh berasal dari bahasa Cina tay. Bangsa Cina mengenal teh sejak 2700 SM, kemudian orang Jepang mulai mengembangkan penanaman teh sejak 800 M serta menjadikannya sebagai bagian tradisi sosial dan agama.
Tanaman teh dapat tumbuh di daerah tropis dan subtropis dengan curah hujan tidak kurang dari 1.500 mm. Tanaman teh memerlukan kelembaban tinggi dengan temperatur udara 13-29,5 derajat C sehingga tanaman ini tumbuh baik di dataran tinggi dan pegunungan yang berhawa sejuk.
Teh hijau adalah teh yang berasal dari pucuk daun teh yang sebelumnya mengalami pemanasan dengan uap air untuk menonaktifkan enzim-enzim yang terdapat dalam daun teh, kemudian digulung dan dikeringkan. Minuman teh hijau berwarna kuning hijau dan terasa lebih sepat dibandingkan teh hitam.
Teh hijau identik dengan simbol minuman kesehatan. Teh hijau bermanfaat untuk menyegarkan tubuh, kaya akan vitamin C dan vitamin B terutama tiamin (150-600 mg) dan riboflavin (1,3-1,7 mg).
Teh hitam dibuat dari pucuk daun teh segar yang dibiarkan menjadi layu sebelum digulung, kemudian dipanaskan dan dikeringkan. Teh hitam disebut juga teh fermentasi. Sebagian besar (98%) teh yang beredar di pasaran adalah teh hitam.
Daun teh mempunyai susunan kimia yang spesifik (lihat Tabel). Komposisi ini akan mempengaruhi mutu teh yang dihasilkan karena terjadinya reaksi-reaksi selama proses pengolahan berlangsung.

Tabel: Komposisi Kimia Daun Teh Segar
Komposisi Kimia % berat kering
Serat kasar, selulosa, lignin 22
Protein dan asam-asam amino 23
Lemak 8
Polifenol 30
Kafein 4
Pektin 4

Daun teh mengandung tiga komponen penting yang mempengaruhi mutu minuman yaitu kafein yang memberikan efek stimulan, tannin yang memberi kekuatan rasa (ketir), dan polifenol. Polifenol yang terkandung dalam teh mempunyai banyak khasiat kesehatan.
Polifenol adalah antioksidan yang kekuatannya 100 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C dan 25 kali lebih tinggi dibandingkan vitamin E. Polifenol bermanfaat untuk mencegah radikal bebas yang merusak DNA dan menghentikan perkembangbiakan sel-sel liar (kanker). Untuk mengambil khasiat antioksidan dari teh, dianjurkan agar kita menyeduh teh dalam air hangat selama tiga menit.
Tannin dalam teh yang menimbulkan rasa agak sepat diketahui dapat menghambat penyerapan mineral besi. Itulah sebabnya wanita hamil dianjurkan untuk tidak terlalu sering minum teh untuk menghindari risiko anemia (kurang darah). Bahkan anjuran yang ekstrim menyarankan agar kita jangan minum teh sehabis makan karena menu lengkap yang kaya vitamin/mineral dan protein tidak akan terserap oleh tubuh secara baik apabila dihambat oleh kehadiran teh. Ini agak sulit diterapkan pada pola budaya makan Sunda yang selalu menyajikan minuman teh sehabis makan.
Teh juga mengandung tinggi katekin. Aktivitas polifenol maupun katekin sebagai antioksidan untuk mencegah radikal bebas dapat mengurangi kerusakan sel sehingga proses penuaan menjadi lebih lambat. Orang tua zaman dahulu sering menganjurkan agar kita setiap pagi mencuci muka dengan air teh yang telah direndam semalaman (teh wayu). Peresapan air teh melalui pori-pori wajah kita diyakini akan membuat kulit muka selalu kelihatan kencang dan bersinar sehingga memberi kesan awet muda.
Teh adalah minuman pengulur usia. Studi di Norwegia menunjukkan bahwa mereka yang rajin minum teh minimal secangkir sehari akan dapat menekan angka kematian. Penelitian lainnya dengan subyek manusia usia lanjut (manula) di Belanda menghasilkan temuan bahwa risiko kematian akibat penyakit jantung (terutama) menurun seiring dengan kebiasaan minum teh.
Teh juga akan menetralisasi nitrosamin (penghancur sel) yang berasal dari daging olahan yang diawetkan, dan menangkal HCA (amina heterosiklik). Bila kita memasak daging maka terbentuklah senyawa HCA. HCA adalah zat penyebab mutasi yang dapat merangsang munculnya radikal bebas dan secara luas merusak DNA sel-sel tubuh manusia. Berbagai percobaan pada binatang menunjukkan bahwa HCA mengakibatkan kanker usus besar, payudara, pankreas, hati, dan kandung kemih. HCA disinyalir bertanggung jawab terhadap meningkatnya insiden kanker payudara dan usus besar pada wanita di Amerika. Kekuatan antioksidan pada teh akan mencegah efek buruk HCA.
Minum teh akan menghambat penumpukan plak di arteri sehingga mengurangi risiko penyakit jantung koroner. Para peminum teh juga mempunyai arteri yang lebih muda dan kurang rusak. Arteri yang rapuh akan mempermudah penumpukan kolesterol yang menyumbat pembuluh darah.
Teh adalah sup kimiawi yang kaya antioksidan. Kegiatan antioksidan dalam darah para peminum teh meningkat 41%-48% setelah 30 menit minum teh hijau dan setelah 50 menit minum teh hitam.
Manfaat teh sebagai sumber antioksidan barangkali sama besarnya dengan khasiat anggur merah. Segelas anggur merah mengandung katekin 300 mg, secangkir teh hijau mempunyai kadar katekin 375 mg, dan teh hitam 210 mg. Sisi baik minum teh dibandingkan minum anggur adalah kita bisa mendapatkan banyak antioksidan tanpa harus meminum alkohol.
Sebuah studi di Shanghai membuktikan bahwa teh memberikan perlindungan terhadap munculnya kanker esophageal. Manfaat ini akan lebih besar lagi apabila kita bukan perokok dan bukan peminum minuman keras. Disarankan agar kita menghindari minum teh panas, karena tindakan ini justru mendorong timbulnya kanker kerongkongan. Teh yang panas dapat melepuhkan dinding esophagus dan menciptakan luka sehingga kita rentan terhadap kanker.
Senyawa-senyawa dalam teh juga mampu melawan kegiatan bakteri tertentu yang menyebabkan kerusakan jaringan gusi dan tanggalnya gusi. Bakteri tersebut adalah streptokokus mutans yang menyebabkan pembusukan gigi.

Penulis adalah Guru Besar Jurusan Gizi Masyarakat dan Sumberdaya Keluarga IPB.
Model adalah Teh Botol Sosro

djay menulis saat 4/18/2005 03:51:00 PM




Sekedar Renungan

Waktu kamu berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandikanmu ... sebagai balasannya ... kau menangis sepanjang malam.
Waktu kamu berumur 2 tahun, dia mengajarimu bagaimana cara berjalan ..sebagai balasannya ... kamu kabur waktu dia memanggilmu.
Waktu kamu berumur 3 tahun, dia memasak semua makananmu dengan kasih sayang ... sebagai balasannya ... kamu buang piring berisi makananmu ke lantai.
Waktu kamu berumur 4 tahun, dia memberimu pensil warna ... sebagai balasannya ... kamu corat coret tembok rumah dan meja makan.
Waktu kamu berumur 5 tahun, dia membelikanmu baju-baju mahal dan indah..sebagai balasannya ... kamu memakainya bermain di kubangan lumpur.
Waktu berumur 6 tahun, dia mengantarmu pergi ke sekolah ... sebagai balasannya ... kamu berteriak "NGGAK MAU ...!".
Waktu berumur 7 tahun, dia membelikanmu bola ... sebagai balasannya ..kamu melemparkan bola ke jendela tetangga.
Waktu berumur 8 tahun, dia memberimu es krim ... sebagai dalasannya ..kamu tumpahkan dan mengotori seluruh bajumu.
Waktu kamu berumur 9 tahun, dia membayar mahal untuk kursus-kursusmu ..sebagai balasannya ... kamu sering bolos dan sama sekali nggak mau belajar.
Waktu kamu berumur 10 tahun, dia mengantarmu kemana saja, dari kolam renang sampai pesta ulang tahun ... sebagai balasannya ... kamu melompat keluar mobil tanpa memberi salam.
Waktu kamu berumur 11 tahun, dia mengantar kamu dan temen-temen kamu kebioskop ... sebagai balasannya ... kamu minta dia duduk di barisan lain.
Waktu kamu berumur 12 tahun, dia melarangmu melihat acara tv khusus untuk orang dewasa ... sebagai balasannya ... kamu tunggu sampai dia keluar rumah.
Waktu kamu berumur 13 tahun, dia menyarankanmu untuk memotong rambut karena sudah waktunya ..sebagai balasannya.. kamu bilang dia tidak tahu mode.
Waktu kamu berumur 14 tahun, dia membayar biaya untuk kemahmu selama liburan ... sebagai balasannya ... kamu nggak pernah menelponnya.
Waktu kamu berumur 15 tahun, pulang kerja dia ingin memelukmu ...sebagai balasannya ... kamu kunci pintu kamarmu.
Waktu kamu berumur 16 tahun, dia mengajari kamu mengemudi mobil ...sebagai balasannya ... kamu pakai mobilnya setiap ada kesempatan tanpa mempedulikan kepentingannya.
Waktu kamu berumur 17 tahun, dia sedang menunggu telpon yang penting .. sebagai balasannya ... kamu pakai telpon nonstop semalaman.
waktu kamu berumur 18 tahun, dia menangis terharu ketika kamu lulus SMA.. sebagai balasannya ... kamu berpesta dengan teman-temanmu sampai pagi.
Waktu kamu berumur 19 tahun, dia membayar semua kuliahmu dan mengantarmu ke kampus pada hari pertana ... sebagai balasannya ... kamu minta diturunkan jauh dari pintu gerbang biar nggak malu sama temen-temen.
Waktu kamu berumur 20 tahun, dia bertanya "Darimana saja seharian ini?".. sebagai balasannya ... kamu menjawab "Ah, cerewet amat sih, pengen tahu urusan orang."
Waktu kamu berumur 21 tahun, dia menyarankanmu satu pekerjaan bagus untuk karier masa depanmu ... sebagai balasannya ... kamu bilang "Aku nggak mau seperti kamu."
Waktu kamu berumur 22 tahun, dia memelukmu dan haru waktu kamu lulus perguruan tinggi ... sebagai balasanmu ... kamu nanya kapan kamu bisa main ke luar negeri.
Waktu kamu berumur 23 tahun, dia membelikanmu 1 set furniture untuk rumah barumu ... sebagai balasannya ... kamu ceritain ke temanmu betapa jeleknya furniture itu.
Waktu kamu berumur 24 tahun, dia bertemu dengan tunanganmu dan bertanya tentang rencana di masa depan ... sebagai balasannya ... kamu mengeluh "Aduh gimana sih kok bertanya seperti itu."
Waktu kamu berumur 25 tahun, dia membantumu membiayai pernikahanmu ..sebagai balasannya ... kamu pindah ke kota lain yang jaraknya lebih dari 500 km.
Waktu kamu berumur 30 tahun, dia memberimu nasehat bagaimana merawat bayimu ... sebagai balasannya ... kamu katakan "Sekarang jamannya sudah beda."
Waktu kamu berumur 40 tahun, dia menelponmu untuk memberitahu pesta salah satu saudara dekatmu ... sebagai balasannya kamu jawab "Aku sibuk sekali, nggak ada waktu."
Waktu kamu berumur 50 tahun, dia sakit-sakitan sehingga memerlukan perawatanmu ... sebagai balasannya ... kamu baca tentang pengaruh negatif orang tua yang numpang tinggal di rumah anaknya
dan hingga SUATU HARI, dia meninggal dengan tenang ... dan tiba-tiba kamu teringat semua yang belum pernah kamu lakukan, ... dan itu menghantam HATIMU bagaikan pukulan godam
MAKA ..JIKA ORANGTUAMU MASIH ADA .. BERIKANLAH KASIH SAYANG DAN PERHATIAN LEBIH DARI YANG PERNAH KAMU BERIKAN SELAMA INI JIKA ORANG TUAMU SUDAH TIADA ... INGATLAH KASIH SAYANG DAN CINTANYA YANG TELAH DIBERIKANNYA DENGAN TULUS TANPA SYARAT KEPADAMU

djay menulis saat 4/18/2005 06:48:00 AM




Saturday, April 16, 2005

PADI in Action

Image hosted by TinyPic.com

gue ambil saat PADI lagi pemotretan kover album ke-4 di Lebak Bulus.

djay menulis saat 4/16/2005 05:30:00 PM




Friday, April 15, 2005

Jadwal Tour PADI

abis buka milis SP ada jadwal manggung PADI yang ter-update dari mas momod check this out dehh!!

14/05 Stadion Panoman - Lampung
16/05 Stadion Sukung - Kotabumi
18/05 Lapangan A.Yani - Baturaja
21/05 Stadion Kamboja - Palembang
23/05 Gelora Serama - Lahat
25/05 Stadion Silampari - Lubuklinggau
28/05 Stadion Semarak - Bengkulu
30/05 Stadion Depati Amir - Pangkal Pinang
01/06 Stadion Orom - Sungai Liat
08/06 Stadion Bima - Cirebon
11/06 Lapangan Brimob Kelapa Dua - Depok
13/06 Stadion Singaperbangsa - Karawang
15/06 Lapangan Secapa - Sukabumi
18/06 Stadion Pilar - Bekasi
20/06 Stadion Pajajaran - Bogor
22/06 Stadion M.Yusuf - Serang
25/06 Lapangan Pertamina Bitung - Tangerang
27/06 Lapangan Gasibu - Bandung
29/06 Stadion Dadaha - Tasikmalaya
02/07 Lapangan BLK - Cianjur
06/07 La Piazza - Jakarta
09/07 Lapangan Sriwijaya - Cimahi
11/07 Lapangan GOR Satria - Purwokerto
13/07 Stadion Candradimuka - Kebumen
16/07 Stadion Mandala Krida - Yogya
18/07 Stadion Sriwedari - Solo
20/07 Stadion Diponegoro - Semarang
23/07 Stadion Puri - Pati
25/07 Stadion Petrokimia - Gresik
27/07 Stadion Surajaya - Lamongan
30/07 Stadion Lokajaya - Tuban
01/08 Lapangan Luar Jend.Sudirman - Bojonegoro
03/08 Stadion Ketonggo - Ngawi
06/08 Stadion - Ponorogo
08/08 Stadion Patria - Blitar
10/08 Stadion Merdeka - Jombang
13/08 Stadion Tambaksari - Surabaya
20/08 Stadion Teladan - Medan
24/08 Lanud Tabing - Padang
27/08 Stadion Rumbai / Lapangan MTQ - Pekanbaru
30/08 Stadion KONI - Jambi
10/09 Plaza Samarinda - Samarinda - Tentatif
14/09 Stadion Cilik Riwut - Palangkaraya - Tentatif
17/09 Stadion 17 Agustus - Banjarmasin - Tentatif

kemungkinan gue nonton yang ditebelin,
dan yang di purwokerto mungkin ada yang mau bareng..ayoo sekalian reuni ke sekolahan huehueheu siap-siap tempur neeeh ngliat PADI

djay menulis saat 4/15/2005 07:08:00 AM

|



From Friday to Friday

mengingat udah semingguan gak posting jadi kangen aja pengen nulis, tapi karena dah seminggu engga, gue rangkum aja kejadian menarik gue selama seminggu ini:

Jumat, 08 April 2005
PADI -my greatest favourite Band, berulang tahun ke-8, awalnya agak bingung juga diajakin buat ngerayai di Lebak Bulus, tetapi karena yang "ngomporin" banyak, walhasil mau deh boldik -bolos dikit, buat ikutan ke Ultahnya PADI, dan seperti biasa apa yang gue kerjakan kadang engga mengecewakan -narsisss!!!, dan emang seruuu banget, mulai dari janjian di Blok-M, ke LebakBulus kesasar, kelaperan di jalan, nungguin acaranya yang lama di Bona -Base Camp SobatPadi, sampe ke studio PAZ Cinere -tempat PADI latihan. Serunya live dengerin lagu barunya PADI pake akustikan segala, foto2 ama PADI pokoke seruunee poool.

Sabtu - Senin, 09 - 11 April 2005
hari biasa dan engga ada yang spesial

Selasa, 12 April 2005
Sekali lagi bolos untuk kepentingan SobatPadi -bosss maaapin yeee, kali ini diajakin ama Manajemen dan Personil PADI buat foto2 untuk kepentingan Cover Album ke-4 PADI, yak persiapan menuju jenjang arties -narsiss lageee!!!, seru juga dan engga mengecewakan gue bolos hueheuhe.

Rabu-Jum'at, 13-15 April 2005
hari-hari inilah gue bener2 disibukkan yang namanya amarah, kerjaan yang banyak sama kepercayaan, formasi tim berubah dan semuanya ribed lageee.........tapi harus tetep semangatt!!!!

gue emang lagi narsis-narsisnya minggu ini....

djay menulis saat 4/15/2005 07:00:00 AM




Friday, April 08, 2005

new song by PADI

tanggal 06 April kemaren premiere single baru-nya PADI di Album terbarunya nanti *gak tau judul albumnya apa* tetapi yang jelas 2 kali gue denger yaitu tanggal 7 april jam 5 sore dan jam 11 malem gue langsung hapal aja liriknya, kalo boleh berkomentar lagunya tuh cocok buat cowok yang pengen nembak cewek dengan cara yang lebih idealis dan beda...nih liriknya ehhya judulnya "Menanti Sebuah Jawaban"

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
Seiring jejak kakiku bergetar
Aku tlah terpaut oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

Sepenuhnya aku ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan
Tuk mencintaimu
Setulusnya aku akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban
Tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tahu isi hatiku
Dan seiring waktu yang terus berputar
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

komentar anda?

djay menulis saat 4/08/2005 10:29:00 AM

|



Thursday, April 07, 2005

Happy Birthday PADI

Happy Birthday to PADI
Happy Birthday to PADI
Happy Birthday to PADI
Happy Birthday to PADI

hurrayyy akhirnya udah tahun ke-8 looh PADI berkarya...selamte ya mas-mas huehue inilah persembahan daku di ulang tahun ke-8 padi monggoh dilihat disini atau niih linknya :

http://www.padiultah8.tk

nb : yang laennya nyusul :P~

djay menulis saat 4/07/2005 09:17:00 PM

|



Monday, April 04, 2005

saat kematian terasa semakin dekat

hari ini jam 6 pagi mendengar kabar engga enak dari lusi, bokap temen baik gue EKO AGUS meninggal dunia Innalillahi Wa Inna Illaihi Ra'jiun, ingatan gue langsung menuju ke bulan maret tahun kemaren, saat nyokap meninggalkan gue, banyak yang shock termasuk gue, tapi berkat temen2 gue, gue jadi tegar ngadepin semua ini, walau sempet down bangget, buat temen2 gue yang udah mau hadir dalah kesedihan gue bayu, pmen, windu, mbak susmi, reni, zuhdi, salma, eka, nikmat, wiwi, adi, asip, ugi, nia, mas meydi, pak adung, pak ahmad makasih banget waktu itu udah nemenin kesedihan gue.

buat eko, yang tabah yahh...kita akan selalu ada buat kamu

djay menulis saat 4/04/2005 07:31:00 AM

|



Friday, April 01, 2005

YM!nya hidup(lagi)

mbak lia : djay, YM!nya dah idup lagi
djay : oh ya mbak, oke saya coba
mbak lia : oke
djay: BISA MBAAAAAAAKKKK
mbak lia : udah kan
djay : makasihh, jadi RFO-nya apa mbak
mbak lia : server YM ngeblok server kita
djay : weiksss...
mbak lia : ya gitu
djay : yasud, yang penting bisa YM! lagee
isk : emang kalo gak YM! mati idup loe
djay : hahahaha, 4 kata buat elo mas, GUE SUKA GAYA LOEEE, huehueheu

djay menulis saat 4/01/2005 10:57:00 AM

|



Saya




nama-djay
umur-21tahun
rumah-tegal-jakarta-makassar-jayapura

Kesukaanku

musik-pop,attractive music,soul,soft rock
film-thriller,adventure,classic,epic,cartoon
book-left handbook
band-padi,gigi,sheila on 7,peterpan,ada band,dewa(without dhani),linkin park,michael learn to rock
singer-glenn fredly,iwan fals,chrisye,ronan keating,josh groban
serial-smallville
read-supernova's thriller,dave pelzer's trilogy,pali arit diladang tebu,mengapa G30SPKI gagal?,gerakan 30 september:antara fakta dan rekayasa,komunisme:sebuah sejarah
handphone-n70,n1100canonpsa520

Merenung

Mengingat

July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
July 2006
October 2006
November 2006
May 2008

Blogger Lainnya

abg ehhh..agb dengg
b3a
bru
chandra
dimdim
dj-okay
fritz
hitam|putih
kabul
koko
lusie
mamah yenni
mas is
mbak de'
mbak hotma
mbambee1
mbambee2
mya
onoooo
reni-ndut
sitta1
sitta2
syam
yogi
yuli-sp
widya


BlogFam

dwiagus
vi3
bee
bondet
el
novi
theshadow


Web Keren

beasiswa ke luar negeri
detik
djay
foto-foto
friendster
i-radio
indosat
intro djaycoholyc
intro ultah PADI ke-8
kahlil gibran's story
kompas
media indonesia
motogp
movie review
movie schedule
myspace
new technology
simba
official site linkin park
official site padi
sobatpadi
tiket kereta api
wiwid
kaskus


Quote

"Kita Diciptakan oleh Tuhan,dengan dua mata,dua telinga,dua tangan dan dua kaki,tapi Tuhan hanya menciptakan satu hati untuk kita agar kita menemukan hati yang lain,maka carilah hati itu (anymouse)"

Terima Kasihku

Layout by blogskins
Photo Design by ulead photo
Hosting by blogger
Re-direct Host by dot.TK
Blog Community by TopBlog Indonesia
Clock by Clock Link
Count Blogger by Rightstats
Commenting by HaloScan
Groups by
BlogFam Community


Solidaritas untuk anak Indonesia

Bicaralah....

Nama :
Blogger :
Berkata :
dipersembahkan oleh : oggix.com

Reminder

no schedulle today

Jayapura Saat Ini

Human Count

blog ini sudah dibuka
sejak january 2005