<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7660501\x26blogName\x3da+djaycoholyc+contemplation\x27s+places\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/\x26vt\x3d-5863611244073130484', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, March 16, 2005

hitam putih part5

pagi ini dilalui dengan tidak biasa, mungkin karena mimpiku semalam aku terus saja diteror sang Naja yang selalu terlihat dalam fatamorgana -saat aku mandi, aku seperti ada di lorong yang panjang dan gelap, persis mimpiku dan seperti ada ular yang akan siap melilit dan memakanku. sarapan yang tidak bergairah minggu ini menurutku

ada apa sayang, tanya ibu yang sudah mempersiapkan sarapannya, walau sudah terbilang berumur kepala 4 tapi ibu tetap sibuk saja dengan kesibukannya di kantor warisan ayah, di perusahaan tersebut ibu hanya sebagai konsultan hukum, mungkin karena dulu ibu lulusan Hukum Trisakti, sehingga cocok saja dengan pekerjaan yang sedang ibu jalankan saat ini.

engga ada apa-apa kok bu, jawabku malas

jangan bohong ama ibu, ada sesuatu yang dipendamkan dari ibu

engga, cuma...

mimpi? ibu mencoba menebak, mimpi buruk kan?

tepat, jawabku singkat

mimpi buruk apa, tidak tahu mengapa ibu masih saja tahu kalau aku sedang mengalami keresahan, hubungan ibu-anak yang aneh menurutku, saat anaknya sedang resah ibunya tahu, tapi tidak sebaliknya, aku cuek saja saat ibu sedang resah, kecuali aku tahu.

adit dililit ular kobra dan adit sudah dimakannya

maksud dimakannya?

seinget adit, kobra itu tidak melilit hanya memangsa makanannya dengan semburan bisa dan menjatuhkan mangsanya dengan bisanya, baru dimakan dan tanpa dililit, tapi semalem adit mimpi kalau adit dililit dan dimakan Naja Sputatrix, ular kobra.jelasku

ooh..

kenapa cuma ooh bu?

kamu boleh percaya atau engga sama ucapan ibu nantinya, tapi satu hal yang kamu waspadai dari arti mimpi kamu semalem

jadi

jadi, menurut buku primbon yang pernah ibu baca, apabila ada orang yang dililit ular maka dia akan segera menemui ajalnya dan saat orang tersebut dimakan ular tersebut dia akan menemukan cinta sejatinya.

haaahh, mati. kebahagiaan yang tiada tara "kematian".

iya, mungkin kalau bisa ibu artikan bahwa kamu akan mendapatkan cinta sejatimu tapi dengan berbagai resiko yang bakal kamu hadapi.

makin mengerutkan dahiku untuk berfikir, mati, cinta sejati dan resiko, maksudnya apa? tapi aku tidak mau bertanya terus kepada ibu, karena bakal terjadi ceramah seharian, dan waktuku tinggal 5 menit lagi untuk menuju kantor, dengan tegas aku mencoba menjawab, oke adit tahu bu, jadi sebentar lagi ibu mau punya menantu, sambil mencoba menggoda ibu tapi aku tidak berhasil

mungkin, jawab ibu tanpa nada bicara, datar dan satir, long weekend kemana?

masih bingung bu, sebenernya ferri udah mau ngajak kita ke kota dia

tegal?

ya, tapi beni masih belum memutuskan mau ikut apa engga

kalau dia gak ikut.

ya, mending nggak jadi.

kenapa kalian selalu bertiga? kemana-mana selalu bertiga, ibu heran jama seperti ini masih ada persahabatan unik kayak kalian semua

persahabatan unik, maksudnya?

well, kamu pasti menemukan maksud ibu

menemukan, kata-kata yang masih saja sulit kupahami terlontar dari mulut ibu angkatku, setidaknya memang dia suka berkata-kata untuk memperjelas maksud, tapi aku tidak tahu, apa ini? apa itu? mengapa begini? mengapa begitu?

ya udah, ibu mau pergi ke tante lisa, mau anterin ibu enggak, mobil ibu lagi ke bengkel

ehm..pake mobil adit aja, tapi minta dianterin pak hamdan ya, takutnya kita bertiga jadi ke tegal bu, gimana?

ya udah, ibu minta tolong pak hamdan aja, oke bos kecil -bos kecil ehm jadi inget panggilan itu adalah panggilan sayang almarhum ayah buatku, saat aku mencoba menaiki sepeda untuk pertama kalinya, aku terjatuh hampir 5 kali, beliau terus memberiku semangat "ayo bos kecil, kamu pasti bisa", indah kenangan itu masih saja aku ingat, karena kenangan bukanlah hal yang mesti kita lupakan, harus kita ingat.

oke bu, ati-ati, dan salam buat tante lisa -satu-satunya tante yang ada di keluarga kecilku, ibu hanya mempunyai 2 adik, tante lisa dan om mario, tapi karena kecelakaan pesawat 4 tahun lalu, om mario yang seorang pilot itu, menjadi korban kecelakaan, jadi tinggal ibu dan tante lisa saja, sedangkan oma dan opa memang masih hidup tapi beliau bermukim di Belanda, maklum opa memang berasal dari Belanda.

ibu sudah menjauh dari pandangan, kini aku sendiri di ruang makan ini, kulihati sekitarku, aku hanya menemukan kekosongan dan kekosongan lagi, hampa dan mimpi itu terus hadir, mati atas cinta sejati.

...ada apa lagi?...
bagian1
bagian2
bagian3
bagian4

djay menulis saat 3/16/2005 09:15:00 AM

|



Saya




nama-djay
umur-21tahun
rumah-tegal-jakarta-makassar-jayapura

Kesukaanku

musik-pop,attractive music,soul,soft rock
film-thriller,adventure,classic,epic,cartoon
book-left handbook
band-padi,gigi,sheila on 7,peterpan,ada band,dewa(without dhani),linkin park,michael learn to rock
singer-glenn fredly,iwan fals,chrisye,ronan keating,josh groban
serial-smallville
read-supernova's thriller,dave pelzer's trilogy,pali arit diladang tebu,mengapa G30SPKI gagal?,gerakan 30 september:antara fakta dan rekayasa,komunisme:sebuah sejarah
handphone-n70,n1100canonpsa520

Merenung

Mengingat

July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
July 2006
October 2006
November 2006
May 2008

Blogger Lainnya

abg ehhh..agb dengg
b3a
bru
chandra
dimdim
dj-okay
fritz
hitam|putih
kabul
koko
lusie
mamah yenni
mas is
mbak de'
mbak hotma
mbambee1
mbambee2
mya
onoooo
reni-ndut
sitta1
sitta2
syam
yogi
yuli-sp
widya


BlogFam

dwiagus
vi3
bee
bondet
el
novi
theshadow


Web Keren

beasiswa ke luar negeri
detik
djay
foto-foto
friendster
i-radio
indosat
intro djaycoholyc
intro ultah PADI ke-8
kahlil gibran's story
kompas
media indonesia
motogp
movie review
movie schedule
myspace
new technology
simba
official site linkin park
official site padi
sobatpadi
tiket kereta api
wiwid
kaskus


Quote

"Kita Diciptakan oleh Tuhan,dengan dua mata,dua telinga,dua tangan dan dua kaki,tapi Tuhan hanya menciptakan satu hati untuk kita agar kita menemukan hati yang lain,maka carilah hati itu (anymouse)"

Terima Kasihku

Layout by blogskins
Photo Design by ulead photo
Hosting by blogger
Re-direct Host by dot.TK
Blog Community by TopBlog Indonesia
Clock by Clock Link
Count Blogger by Rightstats
Commenting by HaloScan
Groups by
BlogFam Community


Solidaritas untuk anak Indonesia

Bicaralah....

Nama :
Blogger :
Berkata :
dipersembahkan oleh : oggix.com

Reminder

no schedulle today

Jayapura Saat Ini

Human Count

blog ini sudah dibuka
sejak january 2005