<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7660501\x26blogName\x3da+djaycoholyc+contemplation\x27s+places\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://djaycoholyc.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/\x26vt\x3d-1797471547700948539', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, March 09, 2005

hitam putih part3

tepat jam 9 malam aku tiba di parkir mobil rumah, sepi memang kalau melihat sekitar kompleks, yang kebanyakan orang-orang penting di negara ini, aku kembali hampa, sejenak aku diam dan mengingat tentang runtutan peristiwa yang membawaku menjadi seperti ini, hidup, sekolah, kuliah, kerja, punya rumah, mobil, deposito yang cukup untuk hari tua, dan ya...dua hal lagi yang belum aku dapatkan, mati -aku tidak mau mati sekarang, dan bahagia, aku merasa kebahagiaanku semakin kecil, walau teman selalu ada di sisiku, tapi aku selalu merasa hampa dan tidak menikmati kebahagiaan itu, aku sadar, aku memang hanya orang beruntung yang mendapatkan semua ini, dalam keluargaku, aku hanya anak angkat dan sekaligus anak tunggal, pencarian orang tua kandungku mencapai titik mejemukan, mereka mungkin sudah lupa akan anak yang pernah mereka terlantarkan, aku tidak marah, hanya saja aku bingung, apa yang salah dengan diriku, sebegitu tegakah aku dibuang, sebegitu hinakah aku, sampai-sampai aku dibuang dan ditemukan oleh orang yang sangat baik kepadaku yang sampai saat ini aku sebut ayah dan ibu, walau hanya anak angkat, 5 tahun lalu ayah angkatku, Subroto Adhi Widjanarko meninggal dunia karena kanker otak yang dideritanya, kini tinggal ibu angkatku yang masih saja mau mengurus anak yang sudah 23 tahun dia susui, Rosmini Widjanarko.

adit, kamu udah makan, sayang. Suara lembut itu mengagetkan lamunanku, orang yang ada di depanku berumur 45 tahun namun semangat dan pemikirannya masih bisa dikatakan 20 tahun, modern tanpa meninggalkan norma.Ibuku

ooh, ibu ngagetin aja, adit udah makan bu, tadi ama beni di Sabang

kalau sholat pasti belum dong, ibu sangat perhatian dengan masalah keagamaan anaknya, menurut dia, apapun yang kamu lakukan di dunia ini jangan pernah meninggalkan agama kita.

hehehe, sambil tersenyum dan berjalan mengikuti ibu. abis mandi adit sholat, oke ibuku. sambil mencium beliau aku langsung mengarah ke lantai dua

ya udah jangan lupa ya sholat

aku cuma bisa tersenyum, pencarian kebahagiaan ini memang belumlah lengkap, aku punya ibu yang baik, itu bahagia memang, tapi aku belum bisa memberi kebahagiaan buat ibu, dia hanya igin aku menjadi orang yang taat kepada agama, dan aku belum bisa itu.

kubuka pintu kamar, dan mencoba sedikit merenggangkan otot, aku lari kecil ke tempat tidur, alhasil aku tertidur

.....berlanjut.....
bagian1
bagian2
bagian4
bagian5
bagian6

djay menulis saat 3/09/2005 08:54:00 AM

|



Saya




nama-djay
umur-21tahun
rumah-tegal-jakarta-makassar-jayapura

Kesukaanku

musik-pop,attractive music,soul,soft rock
film-thriller,adventure,classic,epic,cartoon
book-left handbook
band-padi,gigi,sheila on 7,peterpan,ada band,dewa(without dhani),linkin park,michael learn to rock
singer-glenn fredly,iwan fals,chrisye,ronan keating,josh groban
serial-smallville
read-supernova's thriller,dave pelzer's trilogy,pali arit diladang tebu,mengapa G30SPKI gagal?,gerakan 30 september:antara fakta dan rekayasa,komunisme:sebuah sejarah
handphone-n70,n1100canonpsa520

Merenung

Mengingat

July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
July 2006
October 2006
November 2006
May 2008

Blogger Lainnya

abg ehhh..agb dengg
b3a
bru
chandra
dimdim
dj-okay
fritz
hitam|putih
kabul
koko
lusie
mamah yenni
mas is
mbak de'
mbak hotma
mbambee1
mbambee2
mya
onoooo
reni-ndut
sitta1
sitta2
syam
yogi
yuli-sp
widya


BlogFam

dwiagus
vi3
bee
bondet
el
novi
theshadow


Web Keren

beasiswa ke luar negeri
detik
djay
foto-foto
friendster
i-radio
indosat
intro djaycoholyc
intro ultah PADI ke-8
kahlil gibran's story
kompas
media indonesia
motogp
movie review
movie schedule
myspace
new technology
simba
official site linkin park
official site padi
sobatpadi
tiket kereta api
wiwid
kaskus


Quote

"Kita Diciptakan oleh Tuhan,dengan dua mata,dua telinga,dua tangan dan dua kaki,tapi Tuhan hanya menciptakan satu hati untuk kita agar kita menemukan hati yang lain,maka carilah hati itu (anymouse)"

Terima Kasihku

Layout by blogskins
Photo Design by ulead photo
Hosting by blogger
Re-direct Host by dot.TK
Blog Community by TopBlog Indonesia
Clock by Clock Link
Count Blogger by Rightstats
Commenting by HaloScan
Groups by
BlogFam Community


Solidaritas untuk anak Indonesia

Bicaralah....

Nama :
Blogger :
Berkata :
dipersembahkan oleh : oggix.com

Reminder

no schedulle today

Jayapura Saat Ini

Human Count

blog ini sudah dibuka
sejak january 2005