<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7660501\x26blogName\x3da+djaycoholyc+contemplation\x27s+places\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://djaycoholyc.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/\x26vt\x3d-1797471547700948539', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, March 14, 2005

hitam putih part4

Ruangan gelap yang ada disekelilingku semakin gelap karena suasana malam yang mencekam, hanya ada sedikit cahaya di depanku, aku mencoba terus berjalan dari lorong gelap itu menuju cahaya, berharap cahaya itu adalah cahaya kemenangan atas kegelapan ini, aku terus berjalan, kakiku sangat sakit, seperti aku membawa beban berton-ton di kaki ini, aku hanya terus berusaha mencapai cahaya kemenangan itu, 10 meter lagi, semangatku. Cahaya itu semakin mendekat, senyumku semakin lebar, tapi yang menjadi masalah saat ini, mengapa aku ada di kegelapan ini?, tapi aku tidak mau tahu, aku harus mencapai cahaya itu, 3 meter, 2 meter, dan....

aaaaarrrrgggghhhhhhh, aku berteriak sekenanya, terasa kakiku tertarik sesuatu dan terus melilit sampai pinggangku, aku mecoba untuk melihat apa yang melilitku, seekor ular dengan panjang kurang lebih sepuluh meter, gemuk dan berbisa -aku tahu ular itu berbisa karena saat kecil aku pernah belajar tentang segala ular, ketertarikanku mempelajari ular memang sudah tumbuh dari kecil, sampai-sampai aku tidak membencinya. Naja Sputatrix adalah jenis ular yang aku temui sekarang, tepat di depanku dan meliliti kakiku, aku berusaha lepas dari lilitannya, tapi kobra itu terus saja mendesis kelaparan, andai saja kobra itu bisa berbicara pastinya aku akan berkata Hei, aku temanmu, aku sangat menyayangi binatang sepertimu Naja, tapi mulutkupun seperti dibungkan kegelapan, aku terus berusaha melepaskan lilitan yang semakin mengeras, cahaya itu hilang dan terus menjauh, aku terseret lilitannya, aku coba meraih apapun yang ada di dasar lorong itu, aku menemukan tongkat berpengait ada di dasar lorong itu, aku mengambilnya dan menhempaskan tongkat berpengait itu ke tubuh kobra, sambil bernafas sang kobra mulai melepaskan lilitan kerasnya dan trus merenggang, aku hempaskan lagi tongkat itu dan sang kobra itu melepaskan liitannya kepada tubuhku, secepatnya aku berdiri dan lari secepatnya, aku berharap kobra itu tidak mengikutiku karena kesakitan akibat tongkat penyelamatku, tapi suara desisan itu semakin terasa lebih dekat, terus mendekat, aku berpaling ke belakang, sang kobra terus mengejarku, aku letih, sangat letih, namun aku terus berlari secepatnya mencoba menghindari sang kobra. Nafasku dan nafas sang kobra bagai pemburu berdarah dingin, cepat dan tidak terkendali, desisan itu makin mendekat dan cahaya itu ada lagi, 3 meter tepat di depanku, cahaya itu makin bersinar terang, semangatku kembali ada, harapanku untuk selamat dari kobra besar, dan tiba-tiba

tooooolllooooongggg.....aku kembali berteriak ke arah cahaya, berharap ada orang yang mendengar. Tapi sang ular kembali menerkamu dan kepalaku tepat ada di mulut sang kobra, Ya Tuhan kalau aku mati sekarang, aku siap, tapi jangan dengan cara seperti ini, lirihku, sang kobra tidak memperdulikan doaku, dia terus memburu dan lilitan itu makin terasa keras kembali, dan sang kobra berhasil memakanku, aku berteriak kencang aaaaarrrrrrgggghhhh........aku mati

aku tersentak, bangun dari tidur yang penuh keringat, aku bermimpi, untung hanya mimpi, tapi aku percaya semua mimpi pasti punya pertanda di kehidupan nyata, aku melirik jam dinding kamarku, tepat jam 12 malam, dan aku mencoba mengingat kembali semua yang ada dalam mimpiku tadi, lorong gelap, cahaya, Naja Sputatrix, lilitan dan aku termakan kobra itu, ada apa ini? apa yang akan terjadi di kehidupanku setelah mimpi ini terjadi?, mungkin besok aku akan tahu jawabannya, karena ibuku sangat handal dalam mengartikan sebuah mimpi, aku beranjak dari tidurku menanggalkan pakaian kerjaku, yang aku pakai saat tidur, bergegas mandi dan sholat -aku hampir lupa akan tugasku sebagai penganut agama, kembali tidur dan kali ini dengan berdoa, khusyuk, mimpi itu tidak terlihat lagi.

....ada apa ini?....

Bagian 1
Bagian 2
Bagian 3
Bagian 5
Bagian 6

djay menulis saat 3/14/2005 08:28:00 AM

|



Saya




nama-djay
umur-21tahun
rumah-tegal-jakarta-makassar-jayapura

Kesukaanku

musik-pop,attractive music,soul,soft rock
film-thriller,adventure,classic,epic,cartoon
book-left handbook
band-padi,gigi,sheila on 7,peterpan,ada band,dewa(without dhani),linkin park,michael learn to rock
singer-glenn fredly,iwan fals,chrisye,ronan keating,josh groban
serial-smallville
read-supernova's thriller,dave pelzer's trilogy,pali arit diladang tebu,mengapa G30SPKI gagal?,gerakan 30 september:antara fakta dan rekayasa,komunisme:sebuah sejarah
handphone-n70,n1100canonpsa520

Merenung

Mengingat

July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
July 2006
October 2006
November 2006
May 2008

Blogger Lainnya

abg ehhh..agb dengg
b3a
bru
chandra
dimdim
dj-okay
fritz
hitam|putih
kabul
koko
lusie
mamah yenni
mas is
mbak de'
mbak hotma
mbambee1
mbambee2
mya
onoooo
reni-ndut
sitta1
sitta2
syam
yogi
yuli-sp
widya


BlogFam

dwiagus
vi3
bee
bondet
el
novi
theshadow


Web Keren

beasiswa ke luar negeri
detik
djay
foto-foto
friendster
i-radio
indosat
intro djaycoholyc
intro ultah PADI ke-8
kahlil gibran's story
kompas
media indonesia
motogp
movie review
movie schedule
myspace
new technology
simba
official site linkin park
official site padi
sobatpadi
tiket kereta api
wiwid
kaskus


Quote

"Kita Diciptakan oleh Tuhan,dengan dua mata,dua telinga,dua tangan dan dua kaki,tapi Tuhan hanya menciptakan satu hati untuk kita agar kita menemukan hati yang lain,maka carilah hati itu (anymouse)"

Terima Kasihku

Layout by blogskins
Photo Design by ulead photo
Hosting by blogger
Re-direct Host by dot.TK
Blog Community by TopBlog Indonesia
Clock by Clock Link
Count Blogger by Rightstats
Commenting by HaloScan
Groups by
BlogFam Community


Solidaritas untuk anak Indonesia

Bicaralah....

Nama :
Blogger :
Berkata :
dipersembahkan oleh : oggix.com

Reminder

no schedulle today

Jayapura Saat Ini

Human Count

blog ini sudah dibuka
sejak january 2005