<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7660501\x26blogName\x3da+djaycoholyc+contemplation\x27s+places\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://djaycoholyc.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/\x26vt\x3d-1797471547700948539', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, October 04, 2004

Andrayogi - Sobat Padi
"Hanya satu komen gw buat Yuananto, "Ruben Studdert" :) Oi, tambah donk daftar temen loe, khususnya yg cewe...biar bisa gw liat...hueehueheu"

Agus Bahri - Barsel Coordinator of Provisioning
"Yuananto itu, bikin gue inget ma tele...tele...haduuuhh..lupa gue itu loh, film boneka yang agak-agak, cute, ada lambang2 nya di atas kepalanya...teletubies *joking man!!* tapi selain itu, selalu murah senyum, baik hati, mulia dan tidak sombong, pokoknya dasa darma pramuka, dia hapal di luar kepala, apalagi norma-norma pancasila, dia jagoannya...huaaaa !!! JAYA !!! itu elo kan???!!!"

Kabul Wahono - Shifter (juga manusia-red)
"just one word ..... unpredictable...!"

Ucok Freddy Marpaung - Network Analyst for Fixed Wireless Access (StarOne-red)
"Nama belakangnya adalah "Us", jadi nama panjangnya "Djay..us" hehehe.. just kiddin', dude! Djay temen setia gw nonton sinetron-sinetron picisan dan temen membahas artis2 muda yang sedang naik onta.. ups.. daun.. Mungkin karena ngga kesampaean jadi artis, doi mau jadi pengamat aja.. seperti bung Rayana Jakasurya... ;p"

Ferdyan "Bophenk" Hardinata - Barsel Personel of Provisioning also Ningnonger's members
"a gentle one....complicated person sedikit males....music maniac....jarang mandi....but i love this guy..piss love n hug"

Anjar Ramandha - Quality Control of Barta Provisioning
"ndut...... gua paling seneng gelitikin dia...... pasti lari mulu kalo deket gua.. heheh keep fight man...."

Sri Nurdinianty - Network Analyst at Indosat Celullar (Ex Satelindo-red)
"Djay ini adik yg lucu..ndut sekarang..tapi dia baik dan tabah. Tapi dia gampang putus asa..jangan lagi ya....abis kadang2 aku dapet sms aneh2 dr dia. Tapi djay baik".

Bayu Saputra - WTC Mangga Dua's Owner also Ningnonger's Members also Malihers Members
"Anak yg anti fasis kaya gw ini bisa dibilang banyak "KELEBIHAN"nya contoh: berat badan dan ambeknya. Tapi biar begono dia sering beliin sarapan buat gw!!! Walaupun banyak temen gw yg bilang di gak pernah mandi, gw gak pernah bilang dia WANGI..!!!!!Mau gimana lagi temen yg deket ama gw dia doang sih......"

Muhammad "Idjoel" Zazuli - Shifter at Opemjas
"auw..auw..mas inih tmn yg tampan loh auw.. Senang bergaul dan digauli! Ktawanya nyeremin,,,,ktanyah sih sdikit ngambekan gitu anaknyah...Yg jlas nih anak plg demen dah ngiterin jakarta yg belumut ini... :)"

Miko (sumpah gw gak tau nama panjangnya-red) - Network Analyst of Indosat Celullar (Ex Satelindo-red)
"jay itu,temen gue jaman magang di indosat dulu,tapi ampe sekarang masih suka ketemu juga. yang pasti,orangnya baek,suka nyapa,heheh...itu aja sih yang gue tau. oiya,satu lagi...tampangnya tulus banget :D"

Winry Armawan Saragih - Shifter of CANOM
"Jaya adalah seorang popster. Anything popular, from AFI to Zainudin MZ, he'll know! He's a hardworker as well, kalau dimintai bantuan pasti langsung jalan (sesudah nanya2 30 menit, bersih2 25 menit, terus dandan 15 menit ;p). Jay is also has a nice sense of humor, pokoke bisa dibuat terpingkal2 man! So for those girls who like a poster, hardworker and humorist person, apapun partainya, Pilihlah JAY! Keep it cool JAY!"

Imam Nugroho - TPC of CANOM
"buat update-ing lagu2x terbaru INA ni bocah bisa diandelin... doyan bner sama acara AFI sampai gw anggap ni bocah maniac banget ama AFI... btw 'djay kapan nich ikutan AFI gw siap kok buat dukung lw he..he..he "ketik AVI sepasi djay and and satu gw seneng banget klo ikut bareng makan ama djay.. makannya lucu minimal 2 teh botol tuch minumnya :D"

Alfa Rizki - Timbeks of Provisioning also Tinny Black Devils :P
"hei gendut!...dan setiap gua bentak gitu, dia pasti jawab "hei ceking!"... huahahaha... makhluk sehat dan gembul, suka lagu lagu anak negri yang lagi masuk top forty (lagu lagu mainstream-pop-yang disetel di mall mall)...hihihi...nggemesin deh.."

Yanwar "Ice Cold" Iriana - Shifter of Opemjas also Black banggedd :D
"No Comment ..."

Nino Budianto - I-Radio's Broadcaster
"DJAY..I-LISTENERS SEJATI...!! THANK'S BUAT SUPPORTNYA KE GUE DAN KE TEMEN2 PENYIAR LAENNYA YA DJAY...!! KEEP UP THE GOOD WORK!!"

Anita Purwita Sari - Motorolla's Officer
"jay..hehehe...kecil2 nakal..:P gimana sekarang kabarnya? hehehe..udah punya cewek belum..jgn cuma gebet2 doang yg berani dikit napa..:P hehehe"

Tria Amanda - IT's CRO Indosat
"Jayy..yg ku kenal.imut bangget, ramah ,end suka tersenyum.tapi bener kalo nelpun cuma mo harddisk aja kenapa yah..?..he..he tapi gak ngerepodin kok"

Cherli - Bandung's Teritory of Indosat
"Djay...Djay... ade yg satu ini asik banget klo chat, wong kita kenalan di chat juga wahahahhah lt 6 juga neh,,, heboh banget apalagi klo kita ngomongin group band kesukaan kita PADI wah asik suekali ... hidup djay.... huehuehue"

Nurlia Handayani - OT's CRO Indosat
"Djay, hmhmhmhm.....so imut...liat aja tampangnya di foto!!! ya kayak gitu tuh...btw senyumnya kemana nih?? setau gue elo itu banyak senyum and ketawa makanya nggak ada tampang susah and sedih...(padahal do'i pernah Broken Heart lho ama Dian Sastro....hehehehe...[salah ya djay???])Come on Djay Don't Give Up!!!!"

Aria VP - Network Analyst of Indosat Celullar (Ex Satelindo)
"Jay...jay....temen gw yg satu ini kagak bisa diam,sukanya ngebanyol dan tanpa ngebanyol pun sebenarnya gw udah pgn ketawa.. ^_^ Orangnya sih pintar,supel dan super lucu maka nggak heran kalo cewe2 pada suka ama nih anak. Tapi kok kayanya dia nggak pede ya naruh fotonya di friendster eh malah naruh fotonya waktu masih ganteng dulu..he he Good luck Jay.."

Fara - Sobat Padi at Malaysia
"sobatpadi juga ya... heheheh met kenal!"

Mia Fatmasari - Admin of Timbek Provisioning
"jay tuw orangnya setawu gw lumayan care sama tem3n..pie suka aneh yg ga jelaz gituh .. tapi jay tuw baek koq..eh jas mp3nya mash di gw yaa..luepa teruzz"

Muhammad Syaugi - Excel Tecnician
"ehm ehm ehm .... halllooooo bayi gurita....., dengan gaya yang moel, cerdas, pikirannya jauh kedepan,... kalo dia calonin diri jadi presiden udah gw pilih....,, hidup Djay,"

Arrie - Sobat Padi
"Emang segh gw belom pernah ketemu langsung ma elo,tapi kayaknya segh asyikkk azah tuch diajak temenan :) sama² SobatPadi ya? :D"

Susmiati - Admin of Planning Network
"Manusia yang satu ini paling ngga bisa diem. Perasaan ada aja yang dikerjain.. dari tidur ampe molor.. Hehehe.. becanda jay.."

Widya Pertiwi - Admin of Planning Network
"djay itu baik lho, murah senyum... :) djay foto aslinya mana.."

Rohmadi Purwiyanto - Armabar Maintenance Team a.k.a Embah :P
"Jay itu rajin, baik, budi pekertinya baik, murah senyum (yg ini mah kayanya setelan mukanya), provider mp3 indonesia (even untuk swaramaya !!). Buat cewe2 rugi deh klo ngga dapet nomer hpnya ..(buat di catet trus di taro di "deny list" :p)"

Julia - Sobat Padi
"Djay? Hmmmmh...gw ga kenal! Kalo YT Wijaya gw tau :D Anaknya "katanya" sih baeeeek...tapi gw blom merasakan kebaikan dia :) coba loe ngasih gw free charge buat langganan internet seumur hidup!kan anak indosat,hehe.... baruuuu de gw bilang baek :) Anaknya lumayan jail,suka gangguin gw kalo lagi online :) hmmmh...memanfaatkan fasilitas kantor, tak boleeeh itu :P tapi daripada bete yah, mendingan OL! tapi nih anak kayaknya lumayan rajin gawe deh, sudah malem juga betaaah banget nongkrong di kantor. Good work boy! :)) eh...Man?! :P"

Jiggy - Sobat Padi at Malaysia
"hehe..kamu botak ya??..yuk2 kita kenalan lagi... :D"

Muhammad Jordan - Ex Indosat's Technician
"djay.., dari logat2nya kyknya djay ini orang tegal yach??atao brebes??? yang jelas anak ini lutcu... bae..(klo ada maunya doang.. hixs..) n' sombong..!! dari dulu gw dijkt kgk pernah ktemu gw.. boro2 telp..!! dah punya ce kalii...yach.. co lamanya dilupain.. hixs..23x,"

Ahmad Jayadi - Masela's Maintenance Team
"relakan lah loe di panggil buluk biar gak ketuker ma gue".

Lusiyati - Admin of ANO
"Djay ?? Semu orang pasti commentnya sama tentang dia. Rame, baik, suka makan (kalo yang ini kita sama). Ga nyagka bakalan bisa deket, abise dulu pas di stematel kita tuh musuhan banget. Dia tuh temen yang Baeeeckkk banget deh, tapi knapa sekarang jadi agak pendiem ya ?? Kenapa tuh Djay ??"

Wahyu Mardiyansyah - TPC at CANOM a.k.a My Boss :D
"jay???? ancurr abies pedenya 300% dari kenyataan yang ada...kebaikannya juga 500% dari semua manusia yang ada didunia ini..ketampanannya pun selangit tapi ada sayangnya kejelekannya enam langit jadi dia ngutang lima langit...waduh2 sangat disayangkan...maafkan saya bila ada kata2 yang menikam hati anda, bila anda tidak senang ato kurang senang..mari kita bersenang-senang he,...he..."

Muhammad Nurdin - Provisionings
"Djay, gw masih bingung mo ngisi apaan ???Udah ah, pusing gw mikirin kata2nya...Byeee.....He...3x Bcanda :DDjay tuh kalo loe pas pertama liat, wuiiihhhhhh subur abizzz. Makannya banyak kali yah.. Tapi kalo di telp ngomongnya agak2 imut... kok bisa yah... kebiasaan apa emang ayan, Djay?Satu hal yang lucu buat gw, dia tuh gelian juga ternyata. Coba dech sentuh daerah pinggang dan sekitarnya, pasti dia "menggelinjang" kegelian... :P But thanks dah bilang gw kaya primus, tapi lain kali gw saranin beli kacamata yah. :D Masa gw disamain ama primus, kebanting primus-nya. wakakakakak......."

Hotma Juniarti - Admin of Provisioning
"Djay... Djay.... Adikku yg lucu, doyan makan nasgor samping kantor huehehe... Ga pernah liat Djay sedih, pasti ceria selalu, pertahankan ya Djay... soalnya keceriaanmu bikin lantai 6 lebih semarak. TRus... pesen-pesen kalo ke WA jangan cusmi ama Widya aja yg dikasih Coklat, Hotma juga mau duoooooong... Kan Djay orangnya baeeeekkkk gitu loh!"

Ferrie Priyambodo - NCC Shifter
"Djay...hhmmm...kenal sih baru..kesan pertama...Bunder hehehe. Orangnya asyik..rame..doyan makan..sama kayak gw juga sih. Trus yang paling menonjol dari dia adalah..Botak Booo...hahahaha. Dia itu pengamat musik yang canggih, apalagi kalo ngebahas AFI..Wah..canggih tenuan..Mungkin AFI 5 dia yang jadi music director ngegantiin Mas Taman huahuahuahua..Nice to know you Friend.."

Arsmo Trias Widodo - NCC Shifter
"All about Djay :Humoris....Romantis......katanya, kalo malam biasanya nyanyiin lagu Glen Fredly..."Kasihku sampai disni kisah kita.."Suka makan ....masa' makan malam dua kali tiap dapat giliran shift malam berdua..:DBaik banget.....tapi kalo ngambek kelihatan banget.....dari yang ceria trus jadi diem....Keep our friendship pals..."

Ni'mat Fauzi - Provisionings
"orang tegal...yang satu ini laen..dari yang laen....pokoknya beda deh...kadang sering nyebelin...tapi..kadang juga nyebelin lagi...(becanda djay) tp emang gitu ko' hehehehe....tp kalo diajak becanda ga nyambung..justru ga' nyambungnya itu yg bikin lucu...yg gw masih inget ..pas di jati luhur..pas olah raga di ga bawa sepatu olah raga..trus pake sepatu kerja ...(sepatunya masih ada ga djay)...."

Ary Puji Purwoko - CSM's Shifter
"kalo si jay itu kayaknya dia pinter main parodi,kaya dulu ada adegan nubruk microphone.he he he padahal itu semua di luar skenario,tapi malah bikin tambah lucu aja.....gitar juga kayaknya jago...lihat aja di pic nya.."

Luluk Nurcahyono - Timbek's Coordinator
"djay...orang tegal yg kaga' buka warteg.. :p......tapi he is a good engineer.. beruntung kantor punya employee kaya dia...satu orang kaya dua orang...(kerjanya....bodynya....makannya juga ga yaa???...) :p.... trus...suka banget ma musik ....romantis ...(keliatannya see.)....djay....share musik indonya dunkkk.....biar bisa gw copy.. :)....tapi basically...he's good guy....one of few good man... :)....bukan gitu djay ??...."

Wisnu Susanti - Mahasiswa :D
"djay... nama panjangna..BAJAAYYYY...hehehe...temen gw pas di stm.. kita sekelas waktu kelas 2 ma 3...but kita jadi akrab pas kelas 3 coz dia selalu duduk di blkng gw...gk tanggung2.. duduknya dipojok blkng sendiri...udah kaya penampakan aja tu....ni co CEREWEEEEEETTT abizzzzz..gila udah ngalain ce aja tuh cerewetna...rame... pinter...asik diajak curhat...suka nyanyi.. tapi gw lebih suka kalo lu diem .. :P..hehehe...tipe co yang setia.. i think...coz ama gebetan aja udh setia.. apalagi ama pasangan..gk kebayang deh... never give up, man!!!! ..dia jadi pujangga dadakan setelah kena demam aadc..puitis abizzzz.. sumpah deh...tapi basicly dia baeeekkkkk banget... apalagi kalo pas ulangan...kepinteranna gk sia2 deh.. coz dia sering ngasih contekan ama gw....best lah... hehe...".

Yenny Eka Taryati - Admin of ANO a.k.a Mamah :P
"Anak ini yg berani manggil aku mamah (ehhhmm .. emang dah cocok yah dipanggil mamah ??) .. think about him .. anaknya lucu, baik abis, trus punya kemampuan melihat hal yg orang biasa gak bisa lihat (apaa cobaaaa ????) .. puitis abis, trus agak2 sensi (wahh kalo lagi sensi jangan dideketin deh .. sereeemmm :), denger2 sih bacaannya Khalil Gibran .. anyway .. be yourself yah Jay!! Hari ini dah jadi anak kuliahan yah ?? Semoga kuliahnya ini bisa membuat kamu lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak yah ...."

Muhammad Rizal - NCC Shifter
"Jay, siapa yg gak kenal die. Selain sinang, Jay adalah salahsatu fave di lt 6PB. Orangnya ituloh...jayus abis, apalagi klo ketemu wa, sukanya langsung tereak "AKU DISINI" Klo di ym, seringnya nge-buzz doangan...tapi klo lagi asyik, die emang suka asyik, klo bt emangnya nge-bt-in....hihihiihihi.Sip ama bebeng, udah pasti ruang ops miring sebelah....untung sekarang gak sip lagi...cuma kadang2 jadi kangen juga ama ngoroknya...hehehehe....udah jay...nih testes nya...semoga berkenan"

Ipunk - Sobat Padi
"HaiYaaaah ...Gwe KeNa seKaK ..! SaBar Napa :p . ^^Hihihihi ..Tenang Bro, pasti gwe isi testimu ...seKalian nampang di Frenlist Sang SPG Starone ini ^^.Umm..apalagi tuh Religius Komunis ?!Weks ...Gwe disamain ma Ressa Herlambang ..mbok ya samain aja sama Justin Timberlake aja sekalian ^^Gw ma Djay ..Lom KenaL beNer, taPi yaNg jeLas akU meNemukan Mas yaNG saTu ini diantara rumpunan ..PADI !- Keep in Touch Bro -"

Wiwid Andiyanto - Gatara's Maintenance Team ak.a DiWiW
"Jay emmmm apa yach, phisically big body, baldy (ga terlalu), kalo jalan kaya teletubies, orangnya kaga bisa diem (ambiyen kali yach) tapi aslinya sich dia baek aja, maniak aja ama music indonesia apalagi kalo udah masuk mobil orang langsung deh tuch dipantengin Iradio gile abizzz lu jay. kadang nich orang jayus but overall ga ada duanya lu jay (kan lu dah 2)"

Dhani - Natrindo's Officer
"Djay...gue kenal dari Sobatpadi, anak nya enak, supel, serius sama gawean.Gak tau nya temen 1 gawean bembenk hehehe..."

djay menulis saat 10/04/2004 03:44:00 PM

|



Saya




nama-djay
umur-21tahun
rumah-tegal-jakarta-makassar-jayapura

Kesukaanku

musik-pop,attractive music,soul,soft rock
film-thriller,adventure,classic,epic,cartoon
book-left handbook
band-padi,gigi,sheila on 7,peterpan,ada band,dewa(without dhani),linkin park,michael learn to rock
singer-glenn fredly,iwan fals,chrisye,ronan keating,josh groban
serial-smallville
read-supernova's thriller,dave pelzer's trilogy,pali arit diladang tebu,mengapa G30SPKI gagal?,gerakan 30 september:antara fakta dan rekayasa,komunisme:sebuah sejarah
handphone-n70,n1100canonpsa520

Merenung

Mengingat

July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
July 2006
October 2006
November 2006
May 2008

Blogger Lainnya

abg ehhh..agb dengg
b3a
bru
chandra
dimdim
dj-okay
fritz
hitam|putih
kabul
koko
lusie
mamah yenni
mas is
mbak de'
mbak hotma
mbambee1
mbambee2
mya
onoooo
reni-ndut
sitta1
sitta2
syam
yogi
yuli-sp
widya


BlogFam

dwiagus
vi3
bee
bondet
el
novi
theshadow


Web Keren

beasiswa ke luar negeri
detik
djay
foto-foto
friendster
i-radio
indosat
intro djaycoholyc
intro ultah PADI ke-8
kahlil gibran's story
kompas
media indonesia
motogp
movie review
movie schedule
myspace
new technology
simba
official site linkin park
official site padi
sobatpadi
tiket kereta api
wiwid
kaskus


Quote

"Kita Diciptakan oleh Tuhan,dengan dua mata,dua telinga,dua tangan dan dua kaki,tapi Tuhan hanya menciptakan satu hati untuk kita agar kita menemukan hati yang lain,maka carilah hati itu (anymouse)"

Terima Kasihku

Layout by blogskins
Photo Design by ulead photo
Hosting by blogger
Re-direct Host by dot.TK
Blog Community by TopBlog Indonesia
Clock by Clock Link
Count Blogger by Rightstats
Commenting by HaloScan
Groups by
BlogFam Community


Solidaritas untuk anak Indonesia

Bicaralah....

Nama :
Blogger :
Berkata :
dipersembahkan oleh : oggix.com

Reminder

no schedulle today

Jayapura Saat Ini

Human Count

blog ini sudah dibuka
sejak january 2005