<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7660501\x26blogName\x3da+djaycoholyc+contemplation\x27s+places\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/\x26vt\x3d-5863611244073130484', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, October 01, 2004

Sebenernya sih gw gak mau pake kata terorisme itu, tapi kalo mang mengganggu kedamaian gw kenapa gak!! ya gak....jadi gini kemaren sore ada cewek iseng yang nelpon gw, dia sih ngaku-ngaku namanya lidya anak UI...-dalam hati gw, tumben gw ditelpon ma cewek yang sebelumnya gw gak kenal betul!, yakk terpaksa deh gw ngobrol dan hasilnya tuh cewek mang rada-rada gokil, gimana enggak dia ngejar2 temen gw windu, katanya windu tuh mang anak yang misterius,,,dan gw disuruh ngebongkar semua tentang windu -haaaaaaaahhh mang gw bokapnya windu :P, btw hari itu dia udah belasan kali nelpon dan gw cuma ngangkat sekali -PUASSSSS LOOOOO!!! hahahahahaha, semoga hari ini gak ada lagi deh teror, teror itu...tuh cewek sumpah ngebetein abeezzz!!!.
malemnya kerja apa kuliah yaa..... ada kerjaann yang harus gw lakuin abis maghrib...it's time...kok gak jadi ya udah gw kuliah aja aaahhhh...tapi pas di tengah2 kuliah kantor memanggil...yaaaa gimana sihhh katana gak jadiiii!!!!....
malemnya lagi siaran terakhir dari penyiar yang gw julukin "King of Jayuzz" Riza Adrian.... katana dia mo pindah ke pekanbaru-rupanya dia manajer wuiiihh dapet temen manajer gw hehehhehehhe, dia sesenggrukan pas siaran..mang sedih banget berpisah..seperti gw 4 tahun lalu...!!!

djay menulis saat 10/01/2004 07:40:00 AM

|



Saya




nama-djay
umur-21tahun
rumah-tegal-jakarta-makassar-jayapura

Kesukaanku

musik-pop,attractive music,soul,soft rock
film-thriller,adventure,classic,epic,cartoon
book-left handbook
band-padi,gigi,sheila on 7,peterpan,ada band,dewa(without dhani),linkin park,michael learn to rock
singer-glenn fredly,iwan fals,chrisye,ronan keating,josh groban
serial-smallville
read-supernova's thriller,dave pelzer's trilogy,pali arit diladang tebu,mengapa G30SPKI gagal?,gerakan 30 september:antara fakta dan rekayasa,komunisme:sebuah sejarah
handphone-n70,n1100canonpsa520

Merenung

Mengingat

July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
July 2006
October 2006
November 2006
May 2008

Blogger Lainnya

abg ehhh..agb dengg
b3a
bru
chandra
dimdim
dj-okay
fritz
hitam|putih
kabul
koko
lusie
mamah yenni
mas is
mbak de'
mbak hotma
mbambee1
mbambee2
mya
onoooo
reni-ndut
sitta1
sitta2
syam
yogi
yuli-sp
widya


BlogFam

dwiagus
vi3
bee
bondet
el
novi
theshadow


Web Keren

beasiswa ke luar negeri
detik
djay
foto-foto
friendster
i-radio
indosat
intro djaycoholyc
intro ultah PADI ke-8
kahlil gibran's story
kompas
media indonesia
motogp
movie review
movie schedule
myspace
new technology
simba
official site linkin park
official site padi
sobatpadi
tiket kereta api
wiwid
kaskus


Quote

"Kita Diciptakan oleh Tuhan,dengan dua mata,dua telinga,dua tangan dan dua kaki,tapi Tuhan hanya menciptakan satu hati untuk kita agar kita menemukan hati yang lain,maka carilah hati itu (anymouse)"

Terima Kasihku

Layout by blogskins
Photo Design by ulead photo
Hosting by blogger
Re-direct Host by dot.TK
Blog Community by TopBlog Indonesia
Clock by Clock Link
Count Blogger by Rightstats
Commenting by HaloScan
Groups by
BlogFam Community


Solidaritas untuk anak Indonesia

Bicaralah....

Nama :
Blogger :
Berkata :
dipersembahkan oleh : oggix.com

Reminder

no schedulle today

Jayapura Saat Ini

Human Count

blog ini sudah dibuka
sejak january 2005