<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7660501\x26blogName\x3da+djaycoholyc+contemplation\x27s+places\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://djaycoholyc.blogspot.com/\x26vt\x3d-5863611244073130484', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, January 15, 2005

(dilansir dari Friendster.com)

Penyu a.k.a adhi - STMtel Schoolmate
djay........anak stematel yang terdampar di JKT huahuahahahaha....anak yag dlu gw kenal sih freak abizzzzzz hehehe, gw gak terlalu kenal sich ama dia, coz gak pernah satu kelas kita ya djay?, setau gw sich djay tuh gaul dan perlu di gauli deh hahaha, eh thank's buat julukan "artis" di testi gw (gw bukan artis tau :P).ok djay good luck never give up, and LIFE IS PEACH!!!

Dee2 - SP and my beloved (??)
- nemu di rerumpunan PADI- blom pernah ketemu, tp sering chatting via YM
- seneng bgt gangguin gw
- hobi ng-BUZZ. padahal sound-nya gw bikin off :P
- girang kalo berhasil bikin gw marah & ngambek- pernah ngirain gw orang laen- nyebelin, tp herannya gw koq masih mau temenan sm dia, ya?

Sitta - Irfm Broadcaster
djay... akhirnya gue isi juga kan, testinya. DItagih terus sih ya... Jadi ga enak. Mmm... DJAY ya? Belom pernah ketemu. Dia yang nemuin gue. Lewat media Friendster ini. I-Listeners banget de!!! Sering juga ngasih kritik2 yang membangun ya, biar siarannya makin oke, dan ga garing. Gitu ga, djay? Sering ngobrol juga di YM. Sering saling baca blogger masing2. Hehehe... Jadi temen curhat gini, kita? Sip sip... Yo wis itu aja deh, kayaknya ya. Makasih ya, udah jadi seseorang yang baik banget! c ya...

Mbee - Irfm Broadcaster
Hullaa..nih gue nepatin janji kasih testi kan ehehe :P~. Djay ini temen "Maya" (pake tanda kutip ya)..soalnya gue blom pernah ketemuan. Yang jelas dia ini nge-fans sama 4 penyiar cewek I Radio sampe dibikinin singkatan SLIM..(ck ck ck segitu nge-fans-nya ya hihi). neewaai..sejauh ini sih kliatannya anaknya baik,gak nyangka juga sih kalo dia tukang gosip dan doyan cowok (wah wah wah!!! yang ini gosip bukan yak!) abis ada pengakuan gitu deh dari si Bondet kalo dia cowoknya Djay...huwaaa...eh Djay gabung jadi gigikit@ juga dooong...hidup Gigiiiiiiiii... :P~

Dipa Nusantara Aidit - My Fav. Person
Perdjuangan Komunisme harus dimulai dari pembersihan terhadap kader-kader jang memulai usaha-usaha revisionis terhadap adjaran jang mulia Marx, Lenin dan Mao. Adjaran-adjaran revisionis ala Trotsky seperti sosialisme-sosialisme gadungan musti dihentikan, maka dari itu hentikan sikap ikut-ikutan terhadap Tan Malaka, Bahaya Tan Ling Djie-isme, Bahaya Sjahrir, dan Hukum-hukum ekonomi Hatta, oleh karena itu sikap kita sebagai kaum Komunis muda musti berdjuang di garis depan revolusi Indonesia jang kita dudukkan sebagai revolusi pembuka daripada revolusi Komunisme Sesungguhnja. Maka daripada itu Saja katakan musuh sesungguhnja bukanlah Djenderal-Djenderal Kapitalis tapi adalah pikiran kita sendiri jang masih mau aksi tjoba-tjoba merevisi adjaran Komunisme jang memang sudah final. bakar Madilog, Hantjurkan Kapitalisme berkedok sosialisme. Hantjurkan itu kalau tidak mampu lebih baik kamu pakai sarung!!

Bondet - GGQT also my officemate
jayyy..bajayyy akhirnya gw ngisi testis lu nih. Jay bisa dijulukin lumbung mp3 lagu2 indonesia (lumbung makanan juga yak), so klo kalian butuh lagu ngomong aja ama dia, dr lagu2 yg blm diciptain ampe lagu2 yg udah gak edar dipasaran ada !! Selalu ceria dlm suka dan duka, tp klo bad mood keliatan bgt (masak iya gak keliatan, segede gitu hihihihi). kadang baik kadang jahat ama gw, kadang waras kadang gila hehehe tp banyak gilanya, kadang normal kadang jay eh gay kekekekkekk. oke deh bro sukses yah..pesen gw satu password folder mp3nya jgn diubah2 yak.....

Sony Erricson(penting ya???)
Thanks 4 Joining SonyEricssondon't 4 get to put your testimonialGod bless

Edo - Transtv's Officer
djay.. djay tuh salah satu dedengkot (cieee dedengkot..) sobatpadi. anaknya cool, saking coolnya rada berembun.. he he he. belom begitu kenal nih anak, tapi basically he's a nice guy.. good luck in love and life deh bro!

QQ - pacarnya mas IS :P
:d alo om Djay.. pa khabs ni?? aku isi testi ya... om Djay ini orangnya periang banget... ceriahhh gitu deh.. tapi jangan salah urusan makan ga kenal kompromi (ups.. sowi buka kartu) hehehe.. tapi om yang atu ni bae juga buktinya spanjang jalan dari faves ke kt4 kerja aku nemenin ngobrol. ngomong2 kapan makan di faves lagi? eh iya.. om Djay.. testi dari om Djay ilang... isi-in lagi ya.. thx.

Ono - Irfm Broadcaster
wah! kalau ngomongin Djay, apalagi kalau bukan kesetiaan. Maksudnya setia sama radio yang skarang udah jadi no.1 di Jakarta dari jumlah pendengar! hehehe, ini semua karena loe juga man! Sahabat penyiarnya banyaaaaak banget, dan dia baik sekali lho sebagai kawan. Brem dan PIzza adalah salah satu contoh yang gue tahu. I hope we're still being good friend 4 ever! Thanks 4 being our loyal listeners! For me, you're one of the best!

Mbak Ita - Sp
Kalo Djay, gw blom lama juga sih kenalnya... Kesan pertama, neh anak periang banget. Suka bikin orang ketawa (or at least senyum degh). Sayangnya dia tuh seperti punya sisi lain, yang berusaha dia sembunyiin dari orang lain. That's nice Bro! But sometimes you got let it go. Jangan memanggul kesalahan diatas pundakmu. Dunia ini susah kan? Jangan dibuat lebih susah degh. Cieh, gw jadi sok pinter gini yah (dah dari sononya Djay, maap2 ajah). Tapi jujur degh, seneng deh punya temen kayak kamu.... Sssssst Jangan terlalu percaya ama aku yah hahaha

Mas Is - Pacarnya teh QQ :P
Djay ini kembarannya si bLu (gerombolan siberat ye?) Djay temen gw di tempat kerja rodi, orangnya gede(badannya), tapi sifatnya masih agak kecil, sering ngambek2 ga jelas gituh =). Sama2 SobatPADI, trusan die tuh bank MP3 di kantor, jadi klo butuh or nyari lagu tinggal kontek djay aja. Anaknya lumayan puitis, tulisannya lumayan bagus. Baik hati dan gaul juga (temennya banyak lo!).Apapun makanannya, minumnya teh botol sosro (ga kurang dari 2 botol).Apalagi djay?? dah ah

Sobat Padi - My Affiliation
---Thank's for Being a part of Mailinglist SobatPadi at Friendster---Please attacht your testimonial hereand join us at http://groups.yahoo.com/group/sobatpadi-backup/and enjoy your day with Padi's news update!

Yuli - Sp
Djay... ehmm apaan yach.. agak bingung juga ngisi testinya..hehehee..Yg pastinya gw kenal sama Djay karena kita sama2 SobatPadi... Kesan pertama ketemu ama Djay pas nonton konser Padi di BL, orangnya gemuk dan malahan gw kira umurnya jauh di atas gw.. eh tp ternyata malah di bawah gw... hahahaaaaa (boros muka sih lu Djay... kidding :-p )Tp Djay ini orangnya rame kok, banyak bercandanya, baek..tp suka jahil krn sering banget nge-BUZZ gw di Y!M tanpa tujuan yg jelas.. :-)

Dim2 - New Friend
iyaa tuh bondet, tau tuuh si bondet (lhoo masi aja ngomongin bondet...hehehe)...hallo Djay...temen nya sitta & bondet yaa....salam kenal juga dr dim2... :)

Dee2 - My Beloved (??)
jay itu :
- makhluk yg menyebalkan
- sering bgt gangguin gw di YM
- seneng kalo bikin gw bete apalg, ya? pokoknya semua yg nyebelin ada di jay, deh!

Sitta - My Friend
eh si djay...djay ini satu I-listeners yang end up jadi salah satu temen gue. Huehehehe... sampe sekarang masih rajin banget yang namanya ikutan kirim salam. selalu menyapa SLIM dan TARON (maksdnya apa, tanya sendiri ma djay deh ya). mmm... makasih ya, setiap berkunjung kesini selalu bawain pizza. huehehe... mau bikin gue tambah gendut aja deh loe. heran... badan gue kan udah segini gednya djay... teganya dirimu. btw dia ini kok jadi kayak kembaran ya, sama bru? hehehe... jangan-jangan emang kembar, tapi ga ada yang mau ngaku. walaaahhh... piye tho??

Dim2 - GGQT temennya bondet ama sitta
iyaaa Djay, gw suka bgt bacanya...ceritanya nyentuuuh bgt...pdhl biasanya gw paling males baca buku yg tebel2 githu, tp pas baca yg pertama lgs ketagihan...hehehe... :)

Cha2 - Irfm Broadcaster
Hai Djay....trims yah testimonialnya :) sorry baru bales...walaupun belum ketemu orangnya tapi sepertinya menyenangkan deh :) mmm...kapan yah bisa ketemu ya :) nice to know you!!!!

HM Soeharto - My Fave Person too
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada ade yang telah mau berkenalan dg orang tua seperti saya ini.Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan dukacita kepada saudara kita yang terkena bencana alam di Aceh, Sumatra Utara & Nias.Mari kita sama-sama mengambil hikmah tersebut adalah semakin bersatunya umat, tumbuhnya kepedulian terhadap sesama, serta semakin ingatnya kita akan kebesaran Allah SWT, setiap kejadian merupakan kehendak Allah SWT, sehingga apapun yang kita hadapi maka kita serahkan sepenuhnya kepada Allah, seperti yang di katakan oleh Ustad Aa Gym.Marilah kita lihat apa saja yang bisa kita bantu. Jangan sia-siakan kesempatan menghidupkan hati nurani kita.Jangan sia-siakan kesempatan ini.Karena saudara-saudara kita amat menanti uluran tangan kita. Inilah kesempatan termahal dalam hidup kita untuk menjadi manusia bermartabat, berhati nurani, dengan menolong sesama.Lakukan apa saja yang kita sanggup untuk membantu saudara kita, dengan hati yang tulus. Salam

Ipunk - SP
My TeNgKyu BrO daH kasiH TesTiMoniaL ^^ ... HaHa seRius niH aQ miRiP iNDraBekTi ?! eMaNg Sih TeMen2 KamPus Juga BaNYak yaNg biLang aKu miriP gituuu ... BedaNya aKu ma Dia cuMa saTu ... hehehe BEda NasiB ^^KeeP in TouCh ya Bro ...sEring2 aJa MamPir ke WeBsite2Qu //JaBaTeRat -Ipunk

Warno - SP too
ini anak kocak banget tpi g baru ketemu sekali sih waktu die lg skit, Alo djay akhirnya g testi ke lo juga kan

Bondet - Mantannya Yuyun
Djay..tega lu yah, bikin gw kurus lg ..huehehehe untung msh gw pruv ur testi. pls deh jgn sebut nama-nama itu lagi ya :). ----- gw bdoa smoga lu balik normal lg, kasian mas wahyu tuh ntar ketularan. cukup kita berdua aja jay yg jd korban kebiadaban dunia ini. piss luv n' gaul menggauli deh.....

Dim2 - Warga Gaul
misi pak lurah...KTP saya mana yaa pak??dr kmrn ga jadi2...saya bolak balik kena razia sm polisi krn ga punya KTP niih pak...pak lurah, jgn jln2 trs dunk. warganya ditinggal sendiri...pak lurah nya gaullll bgt yaaa....pak, katanya sakit...udh sembu pak??cpt sembu yaa, biar bs mulai ngetik lagi.salam kenal dr dim2 (haiyaaah, masi aja sampe skrg...)

Djay - The Other Side of Me!
djay itu orang yang sok perfeksionis, dia ingin membuat sesuatu yang kecil menjadi sesuatu yang lebih besar dan sempurna, well sok egois, sok lemah dan sensi banget, ada temen nangis aja dia ikutan nangis (gimana coba!!!!), yang paling gue sebel dari djay adalah gobloknya ituloohhh gak ilang2 inget djay GOBLOK LOE TUUH ILANGIN, jangan mengandalkan emosi loe andalkan perasaan dunk biar gak nyesel kayak gini kan, emang enak ditinggal ama "itu", udah telat kali djay kalo loe ngomongnya sekarang, dianya udah gak interest ma loe sebabnya yaaa gara2 loe juga kannn SUKURINNN LOEEE!!!hahahahhahaha loe gak pantes dapet temen baek kayak mereka2 semua yang udah ada disekitar loe, loe itu pantesnya gak punya temen....loe tuuh emang harus dikerasin biar gak sensian, loe tuh MANJA tau gak loeee djay...kesian temen2 loe djay, selalu loe repotin, go to hell deh djay loee...sana pergiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!

Bondet - Mantannya Yuyun
duhh malang bener nasip lu djay.... semangatttt yah djay.....klo ada apa2 hubungi polisi ajah yah, jgn ke satpam lagi, gak nendang djay. msh banyak yg sayang ama lu djay, yakin deh klo gw boong hehehehe pisss.ayo donk ketawa ngakak2 lagi....

Vampire - tidak mau menyebut nama aseli
Djays, baru dua ratusan dah bikin yang baru lagih.. Tapi baru tau nih anak bisa "ngeliat" juga, jadi gw ada temennya. C'mon Djays kita bikin tim pemburu hantu...huwahahahaha..Tapi meskipun dah bikin dua, tetep ajah Tuh anak gelian kalo dikelikitikin... (nyambung gak seeh??)Djays, gw minta MP3 yang baru dunkz... he3x...

Mbak Retno - Mas teguh punya istri
jay...gitu sih orang manggil dia. walo pun de gak tau ejaan yg bener nama dia itu apa.jay...gimana mo kurus? kalo abis operasi ...sadar dari siuman...langsung minta makan? huehehehehe

Bayu - Hellboy
Numpang testi ya Djay...!!!! "Lo itu tampan, baik hati, suka menolong, humoris, manis, pintar, lucu, dan gw suka sama lo...!!" Begitulah komentar cewek2 cantik bila bertemu dgn GW...!!! Hehehe...!!! :P (kok jd baek2 in diri sendiri ya?). Sory djay, sekarang gw serius nih...!! Djay itu selalu bertolak belakang sama gw, dia musik maniak & gw anti musik, dia pendek & gw tinggi, dia banyak ngejar2 cewek & gw banyak dikejar2 cewe, ( kok masih baek2in diri sendiri ya?). hehehee piss lah. ojo kayak kiye', nyong juga suka brambang abang...!!!! ke priben bae, ojo ke tegal..!!!

Yuyun - mantannya bondet
Djay... heemmm...kalo dilihat dari pictnya ... kayaknya looks ok .. maksudnya asyik gitu oragnya...gendut lagi heheheh...kan seru...---peace man----

djay menulis saat 1/15/2005 10:34:00 AM

|



Saya




nama-djay
umur-21tahun
rumah-tegal-jakarta-makassar-jayapura

Kesukaanku

musik-pop,attractive music,soul,soft rock
film-thriller,adventure,classic,epic,cartoon
book-left handbook
band-padi,gigi,sheila on 7,peterpan,ada band,dewa(without dhani),linkin park,michael learn to rock
singer-glenn fredly,iwan fals,chrisye,ronan keating,josh groban
serial-smallville
read-supernova's thriller,dave pelzer's trilogy,pali arit diladang tebu,mengapa G30SPKI gagal?,gerakan 30 september:antara fakta dan rekayasa,komunisme:sebuah sejarah
handphone-n70,n1100canonpsa520

Merenung

Mengingat

July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
July 2006
October 2006
November 2006
May 2008

Blogger Lainnya

abg ehhh..agb dengg
b3a
bru
chandra
dimdim
dj-okay
fritz
hitam|putih
kabul
koko
lusie
mamah yenni
mas is
mbak de'
mbak hotma
mbambee1
mbambee2
mya
onoooo
reni-ndut
sitta1
sitta2
syam
yogi
yuli-sp
widya


BlogFam

dwiagus
vi3
bee
bondet
el
novi
theshadow


Web Keren

beasiswa ke luar negeri
detik
djay
foto-foto
friendster
i-radio
indosat
intro djaycoholyc
intro ultah PADI ke-8
kahlil gibran's story
kompas
media indonesia
motogp
movie review
movie schedule
myspace
new technology
simba
official site linkin park
official site padi
sobatpadi
tiket kereta api
wiwid
kaskus


Quote

"Kita Diciptakan oleh Tuhan,dengan dua mata,dua telinga,dua tangan dan dua kaki,tapi Tuhan hanya menciptakan satu hati untuk kita agar kita menemukan hati yang lain,maka carilah hati itu (anymouse)"

Terima Kasihku

Layout by blogskins
Photo Design by ulead photo
Hosting by blogger
Re-direct Host by dot.TK
Blog Community by TopBlog Indonesia
Clock by Clock Link
Count Blogger by Rightstats
Commenting by HaloScan
Groups by
BlogFam Community


Solidaritas untuk anak Indonesia

Bicaralah....

Nama :
Blogger :
Berkata :
dipersembahkan oleh : oggix.com

Reminder

no schedulle today

Jayapura Saat Ini

Human Count

blog ini sudah dibuka
sejak january 2005